Aditya Mufti Arifin-Wartono Mantapkan Diri Maju Pilwali Banjarbaru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru – Pasangan Calon Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin dan calon Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, mantapkan diri melangkah maju memperebutkan kursi pemerintahan.

Adapun kedua pasangan calon tersebut secara resmi diusung Partai Gerindra Kalimantan Selatan dengan menyerahkan Surat Rekomendasi.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin mengatakan bakal calon yang diusung partai besutan Prabowo Subianto ini merupakan figur yang memiliki popularitas tinggi, dan sudah dikenal masyarakat luas.

“Kami meminta kepada kader dan simpatisan Gerindra untuk berjuang all out memenangkan pasangan yang diusung Gerindra,” ucapnya, Jumat (28/8).

Ia menegaskan, semua kader atau simpatisan tidak harus melihat latar belakang, baik bekas birokrat, anggota DPRD, atau lainnya.
Tetapi semuanya harus memenangkan pasangan yang diusung partai Gerindra, baik untuk Kabupaten/Kota maupun Pilgub Kalsel.

BACA JUGA:  Dinas PPPA HSU Gencar Sosialisasikan Pencegahan Corona

“Mudah-mudahan yang diberikan surat rekomendasi hari ini, bisa dilantik sebagai bupati maupun walikota (pemenang). Itulah harapan kita, termasuk Gubernur Kalsel,” sebut H Abidin.

Pos terkait