Sukamta Harapkan Kader Partai Golkar jadi Pioner Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Partai Golkar sebagai Partai Politik yang besar dan memiliki banyak kader, dimasa Pandemi Covid-19 ini diharapkan aktif mensosialisaikan dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19, Partai Golkar dapat bersinergi dan bergerak bersama Pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona di Bumi Tuntung Pandang. ( 29/8 )

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Laut, H. Sukamta saat menghadiri Musyawarah Daerah ( Musda ) Ke-10 DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Laut Tahun 2020.
” Saya harap Kader Partai Golkar menjadi Pioner masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta selalu menaati imbauan dari pemerintah ” harap Sukamta.

Musyawarah Daerah merupakan momentum yang sangat penting dan strategis bagi partai untuk kesinambungan keberadaan dan pengembangan peran partai Golkar secara efisien dan dinamis.
” Selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musda Ke 10 DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Laut, semoga keputusan-keputusan strategis yang dihasilkan dan dijalankan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Laut dapat lebih memajukan Bumi Tuntung Pandang ” ucap Sukamta.

BACA JUGA:  Peringati HUT RI, Forkopimda HSU Lakukan Renungan Suci di Makan Pahlawan

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Laut, H. Rahimullah SE mengatakan di tengah kompetensi partai politik yang luar biasa pada tahun 2019, Partai Golkar bisa mempertahankan 4 kursi dengan raihan suara bertambah menjadi 21.830 suara.

Terkait Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan dirinya berharap DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan banyak melakukan konsolidasi internal partai ditingkat Kabupaten/Kota, Kecamatan sampai ke Desa dalam rangka suksesi pemilihan kepala daerah Provinsi Kalimantan Selatan.
” Dalam hal ini tentunya kami akan mendukung dan memenangkan ” Paman Birin ” menjadi Gubernur Kalimantan Selatan ” ucapnya.

Pos terkait