Bank Kalsel dukung Baznas Salurkan Paket Logistik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Sinergitas Bank Kalsel yang selalu mendukung Baznas Kalsel membagikan Paket Logistik Keluarga untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini paket keluarga dibagikan untuk sahabat ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) di daerah Banjarbaru.

Husnul Madani, Ketua Forkasi Kota Banjarbaru, telah mengenalkan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan dengan sahabat ABK.

Muat Lebih

Covid 19 dapat menyerang siapa saja, tanpa terkecuali yang memiliki imunitas rendah dan masyarakat yang rentan salah satunya yaitu sahabat ABK.

Oleh karena itu Baznas Provinsi Kalimantan Selatan bersama Bank Kalsel membagikan paket logistik keluarga untuk meringankan para keluarga ABK memenuhi kebutuhan pangan yang bergizi agar menjaga imunitas para sahabat ABK.

BACA JUGA:  Bantu Sesama Saat Pandemi Covid 19 Melalui Bank Kalsel

Salah satu penerima, M. Fuji Ihsan (7th), yang sehari harinya tinggal bersama kakek neneknya di jl. Cempaka Basung 1 Rt 15 Rw 5 menyambut kedatangan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan dengan riang. Ikhsan sangat bersyukur dan senang ketika menerima paket logistik keluarga

“Terimakasih kak, ihsan suka bingkisan nya” tutur Ikhsan kepada tim.

BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih banyak kepada Bank Kalsel yang selalu mendukung upaya membersamai ummat melawan pandemi Covid 19. Lekas pulih Indonesia, semesta kebajikan zakat.

Salurkan donasi anda dengan transfer melalui rekening Dompet Kemanusiaan & Bencana BAZNAS Kalsel :
Bank Kalsel Syariah : 901.00.01.00284.9
Informasi dan Konfirmasi
Contact Centre BAZNAS Kalsel
WA : 0811 5133 613
Email : baznasprov.kalsel@baznas.or.id
Website : baznaskalsel.com

BACA JUGA:  Kalsel Pecahkan Rekor MURI Karateka Terbanyak

Penulis : Aditya

Pos terkait