Bank Kalsel Bersama Baznas Kalsel Beri Bantuan Meliani

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Meliani (31th) menderita lumpuh sejak bayi sampai saat ini. Sehari-hari Meliani tinggal bersama kedua orangtuanya di jl. Sutoyo s gang angsoka 3.

Orangtua Meliani tidak bisa bekerja karena usia mereka yang tidak lagi muda. Untuk keperluan sehari-hari keluarga Meliani hanya mengandalkan pemberian dari pihak keluarga dan bantuan dari pemerintah seperti sembako (PKH).

Meliani sangat ingin sekali memiliki kursi roda, karena setiap hari nya untuk berjalan Meliani tidak menggunakan alat bantu sama sekali.

Selasa, (30/06/2020), BAZNAS Kalsel dan BANK KALSEL menyalurkan bantuan kursi roda kepada Meliani. Dana untuk membeli kursi roda yang seharga Rp2.100.000,- merupakan dari dana UPZ BANK KALSEL yang disetorkan ke BAZNAS KALSEL.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Pulau Sebuku

Meliani sangat bersyukur impian nya untuk memiliki kursi roda dapat terwujud. “Alhamdulillah, terimakasih banyak BAZNAS Kalsel dan BANK KALSEL sudah mewujudkan keinginan saya untuk punya kursi roda, saya bisa berjalan dan tidak lagi mengesot”.

Komandan Layanan Aktif BAZNAS Kalsel Lukman Hakim mengatakan “Semoga kursi roda yang diberikan dapat memberikan manfaat dan mempermudah Meliani untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari”. Katanya.

Ayo tunaikan zakat anda untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan dengan transfer melalui rekening Dompet Kemanusiaan & Bencana BAZNAS Kalsel :

Bank Kalsel Syariah : 901.00.01.00284.9
Informasi dan Konfirmasi
Contact Centre BAZNAS Kalsel
WA : 0811 5133 613
Email : baznasprov.kalsel@baznas.or.id
Website : baznaskalsel.com

Penulis : Aditya

Pos terkait