Desinfectant Steaming Jadi Peluang Saat Pandemi

  • Whatsapp
Salah satu kegiatan desinfectant steaming yang dilakukan Bactakleen

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Tingkat kesadaran masyarakat terhadap kesehatan makin meningkat terlebih lagi adanya pandemi virus covid-19. Berbagai cara dan alat digunakan untuk melindungi serta membunuh kuman dan virus disekitarnya.

Namun, tidak semua aman digunakan untuk keluarga dan lingkungan. Peluang usaha Desinfectant Steaming inilah yang dilirik sebagaian besar pengusaha.

Winarto Chandra, misalnya sebagai Distributor Bactakleen Kalselteng, mengatakan kini sudah banyak alat semprot kesehatan (Desinfectant Steaming ) namun belum tentu aman bagi lingkungan karena kandungan yang dibawanya masih banyak bahan kimia.

“ Bactakleen mengandung bahan-bahan herbal, sehingga kami berani memastikan produk kami tidak memiliki efek samping yang dapat menggangu kesehatan dan lingkungan,” katanya kepada wartaniaga.com, Selasa (30/6) sore.

BACA JUGA:  Mengecap Bisnis Asinan Beromset Jutaan

Diterangkannya, penyemprotan sendiri berupa asap tetapi aman dalam ruangan,  makanan, hewan peliaraan dan bahkan benda-benda yang lainnya. Dan terutama juga tidak perih dimata, paling hanya terlihat berkabut.

Ia menjelaskan Bactakleen adalah perawatan anti bakteri lengkap yang  menggabungkan teknologi terbaik saat ini dari Jepang dan AS. Kombinasi yang  mencakup Fumigasi Ultra Mist, alat fumigasi inovatif untuk menyemprotkan larutan anti-bakteri terkonsentrasi  ke dalam kabut ultra halus yang mengandung ratusan juta partikel pembersih berukuran nano mikroskopis.

Pos terkait