Sukamta Tegaskan, Jangan Sampai Ada Warga Tanah Laut Kelaparan Gara Gara Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Ditengah pandemi Covid-19 yang melumpuhkan roda perekonomian masyarakat, Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta menegaskan bahwa jangan sampai ada warga Kabupaten Tala yang kelaparan akibat  dampak dari wabah tersebut. ( 8/5 )

Hal tersebut Bupati Tala sampaikan saat menyerahkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Kabupaten Tanah Laut sebanyak 250 kilogram  kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Tala di Markas PMI Tanah Laut.

Bupati Tala Sukamta pun mengungkapkan bahwa Kabupaten Tala menyalurkan sebesar tiga setengah ton bantuan beras CPP kabupaten Tala  dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

” Kemarin di Desa Taksiung kita bagikan sebesar 500 kilogram beras , juga di Desa Batakan dan Tanjung Dewa. Saya ingin tidak ada satu masyarakat Tala pun yang kelaparan akibat Covid-19 ini kita pemerintah daerah fokus pada hal tersebut” ungkap Sukamta.

BACA JUGA:  Kelurahan Sungai Jingah dan Kuin Utara Prioritaskan Peningkatan SDM

Sebagai salah satu organisasi kemanusiaan, Sukamta mengharapkan PMI Tala dapat menyalurkan bantuan beras tersebut kepada masyarakat yang benar-benar memerlukan.

Pos terkait