Paman Birin Kembali Bagikan Sembako di Kota Banjarmasin

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin kembali membagikan sembako ke beberapa titik pemukiman penduduk di Banjarmasin Utara (Barut) dan Banjarmasin Timur (Batim) dini hari semalam.

“Saya paham sekali amun bantuan sembako ini belum cukup buat memenuhi kebutuhan hidup selama pandemi,” ujar Paman Birin.

Ia mengharapkan mudah- mudahan Allah melapangkan rezeki untuk seluruh masyarakat dan mengangkat wabah tersebut dari banua Kalimantan Selatan sesegera mungkin.

“Insya Allah bagi-bagi sembako ini akan terus dilakukan untuk mengurangi kesulitan hidup masyarakat saat wabah Corona ini,” bebernya.

Selain itu, Paman Birin juga mengimbau masyarakat untuk bergotong royong mengatasi Corona. Salah satunya terus merekatkan nilai- nilai persaudaraan dengan cara turut berbagi di lingkungan sekitar.

“Mari kita gotong royong bersama untuk membantu warga yang kesulitan hidup akibat wabah Covid ini. Semoga Allah membalas kebaikan pian barataan.  Amiin,” paparnya

Sementara itu, Ketua RT 7 Kelurahan Antasan Kecil Timur,  Mukhran mengaku bantuan ini datang di saat yang tepat.  Sebab, warganya sekarang banyak terdampak dari sisi ekonomi akibat pandemi Corona.

 

Penulis : Aditya

Sumber : Setdaprovkalselbergerak

Pos terkait

banner 468x60