H Supian HK Serahkan APD ke Gugus Tugas Covid-19 HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Amuntai- Komitmen Ketua DPRD Propinsi Kalimantan Selatan, DR (HC) H. Supian HK, SH, MH, untuk membantu menanggulangi pencegahan dan memutus mata rantai tersebar menularnya virus corona atau Covid-19 kian meluas di masyarakat, patut diberi apriasi.

Pasalnya, selesai menyerahkan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizen, masker dan tissu basah di Lembaga Permasyarakan (LP) Amuntai, H. Supian HK melakukan hal serupa, yakni  menyerahkan bantuannya kepada Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)  dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD HSU. Penyerahan bantuan tersebut, di laksanakan di kantor DPD Partai Golkar HSU, jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, Rabu  (20/5) sore.

BACA JUGA:  Saat PSBB Diharapkan Sistem Pengamanan Kota Berjalan Lancar

Sumbangan tersebut langsung diserahkan H Supian HK kepada Bupati HSU Drs H Abdul Wahid, HK, MM, M.Si, selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di HSU.

Menurut H Supian HK, yang juga menjabat Ketua Harian DPD Paftai Golkar Kalimantan Selatan, bantuan yang dia berikan ini, sebagai bentuk keperdulian pihaknya  untuk ikut membantu daerah  dalam usaha  untuk menanggulangi dan memutus penyebaran virus corona atau Covid-19 makin meluas.

Sementara untuk anggota Fraksi Partai Golkar DPRD HSU, ia meminta hendaknya bantuan ini diserahkan langsung oleh anggota dewan ke Puskesmas puskesmas sesuai daerah pemilihan (Dapil).

” Dengan secara langsung kita menyerahkan bantuan APD, hand sanitizen, masker dan tissu basah ke dapil kita, masyarakat menilai bahwa kita tidak lupa  dengan mereka yang pada saat ini bergotong-royong memerangi virus corona. Perlu kita ingatkan tanpa dunkunngan mereka kita tidak akan seperti sekarang ini, ” kata H Supian HK.

Pos terkait