Kisah Inspiratif Pegawai yang Meniti Karir di Bank Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Mitra Damayanti, saat ini menjabat sebagai Group Head Bank Kalsel, sebuah jabatan penting yang berfokus mendukung operasional Bank Kalsel untuk memperoleh kinerja positif.

Group Head merupakan jabatan tertinggi di Bank Kalsel yang menduduki struktur organisasi di atas Kepala Divisi dan berada langsung di bawah Direksi. Beliau merupakan salah satu contoh yang patut diteladani oleh seluruh Pegawai Bank Kalsel, baik dari loyalitasnya terhadap perusahaan, maupun dari pribadi beliau yang bersahabat dengan semua orang.

Meniti karir sejak tahun 1993 silam, seorang Mitra harus mengawalinya dengan menjalani posisi sebagai Teller. Sempat berhenti dari pendidikan S1nya di jurusan Ekonomi sebagai bentuk keseriusannya untuk bekerja, namun beberapa waktu berselang beliau kembali melanjutkan pendidikannya dan berhasil meraih title S1 Ekonomi.

BACA JUGA:  Yuk Ibadah Qurban Bersama DT Peduli

Singkat cerita, seiring waktu, secara teratur karir Mitra terus menanjak dari waktu ke waktu, yang kemudian menjadikannya sebagai Pemimpin Seksi Pelayanan Nasabah, Pemimpin Bagian pelayanan Nasabah, Kepala Cabang Pembantu, Kepala Cabang, Kepala Divisi, dan puncaknya menduduki posisi sebagai Group Head. Beberapa prestasi pernah ditorehkannya kala menjabat sebagai Kepala Cabang, misalnya seperti 1’st Best Overall Performance Service Excellent, maupun Non Performing Loan (NPL) 0 untuk Bank Kalsel Kantor Cabang A. Yani.

Profesionalitas kerja Mitra tak terbantahkan, selama kurang lebih 27 tahun bekerja di Bank Kalsel, banyak suka duka yang harus dihadapi, yang menuntutnya untuk memilih antara urusan pribadi dengan pekerjaan. Dalam bekerja, Mitra punya prinsip totalitas, sehingga segala sesuatu yang menjadi tugasnya harus dikerjakan secara sungguh-sungguh alias total. Karena menurut dia, untuk menjadi orang sukses tidak bisa setengah-setengah. Untuk itulah, diakuinya urusan pribadi atau keluarga lebih banyak mengalah alias dikorbankan jika sudah di hadapkan dengan tugas pekerjaan di kantor.

Pos terkait