Bank Kalsel Cabang Pelaihari Salurkan Bantuannya Melalui TP PKK Tala

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tanah Laut (Tala) mendapat perhatian dari Bank Kalsel cabang Pelaihari, yakni bekerja sama dengan Ketua TP PKK Tala untuk salurkan bantuannya pada warga masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh pimpinan Bank Kalsel cabang Pelaihari Anwari kepada Ketua TP PKK Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta di Kantor Bank Kalsel cabang Pelaihari, pada Selasa (19/5).

Anwari mengatakan, sebanyak 100 sembako yang siap disalurkan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan wujud tanggung jawab sosial Bank Kalsel Cabang Pelaihari terhadap kondisi memprihatinkan akibat dari adanya pandemi Covid-19.

Anwari menambahkan sembako ini berasal dari Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) karyawan Bank Kalsel cabang Pelaihari.

BACA JUGA:  Ikuti dan Menangkan Lomba Video Tiktok Bank Kalsel

“Kita serahkan kepada ibu, karena ibu yang lebih mengerti dan bisa menyalurkan langsung ke masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut, Hj. Nurul Hikmah Sukamta mengapresiasi bantuan dari pihak Bank Kalsel dan berterima kasih karena telah membantu perekonomian masyarakat Tala.

Nurul mengungkapkan rasa terima kasih karena sudah dipercaya dalam penyaluran sembako kepada masyarakat Tala.

“Kita akan salurkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan tentunya. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima,” tutup Nurul.

 

Penulis : Aditya

Foto : Ist

Pos terkait