113 Pegawai Baru Bank Kalsel Resmi Menjadi Bagian Kalselennials

  • Whatsapp
113 Pegawai Baru Bank Kalsel Resmi Menjadi Bagian Kalselennials

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pegawai, sebanyak 113 pegawai baru mengikuti orientasi pegawai baru Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengatakan apabila pegawai baru ini betul-betul bekerja dengan tekun, ulet, smart, dan semangat pantang menyerah tentunya Bank Kalsel akan mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Pegawai Baru Bank Kalsel

“Kalau mereka serius, dan mampu melakukan, Saya meyakini Bank Kalsel dapat terus tumbuh dan berkembang ditengah persaingan bisnis perbankan yang kian kompetitif sekarang,” ucapnya.

Ia juga mengatakan perlu banyak energi hingga ide-ide baru dari generasi millenial untuk dapat mengembangkan Bank Kalsel sesuai tuntutan zaman. Karena saya percaya generasi millenial mampu memberikan banyak perubahan positif bagi Bank Kalsel kedepannya

BACA JUGA:  Hunian Idaman KPR Sejahtera FLPP Bank Kalsel

Terkait kebijakan bisnis Bank Kalsel di tahun 2020 ada dua strategi utama yang akan dilakukan, yakni IT Development dan People Development. Dengan dua strategi tersebut diharapkan Bank Kalsel mampu meningkatkan kinerja keuangannya, baik itu dalam hal pertumbuhan aset sebesar 7,91%, pertumbuhan DPK sebesar 16,56%, Pertumbuhan Kredit sebesar 11% dan laba sebesar 11,06%.

“Saya mengajak generasi millenial yang ada di Bank Kalsel untuk semangat dalam memperjuangkan target yang kita canangkan tersebut,” bebernya.

Dalam kegiatan Orientasi pegawai baru
tersebut, Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastary, Komisaris Independen Bank Kalsel Hatmasyah dan Komisaris Independen Bank Kalsel Syariah Tuah Siregar ikut mengisi kegiatan Sharing Session untuk memberikan lecutan semangat kepada para pegawai Bank Kalsel.

BACA JUGA:  Damai, Cinta dan Kasih JNE untuk Indonesia

Penulis : Aditya
Foto : Ist

L

Pos terkait