Belum Diresmikan, Jembatan Babayau di Paringin Ambruk

  • Whatsapp
Belum Diresmikan, Jembatan Babayau di Paringin Ambruk3

Wartaniaga.com, Paringin – Jembatan desa Babayau, Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan yang baru saja selesai dibangun menggunakan dana APBD tahun 2019 ambruk pada Sabtu (11/1).

Diketahui belakangan,jembatan yang menjadi akses masyarakat setempat menuju ke kebun ambruk seketika pada pukul 15:30 wita.

Salah satu aparat desa yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan ambruknya jembatan dikarenakan putusnya salah satu tali kawat di bagian atas jembatan.

Jembatan Babayau di Paringin Ambruk

“Kawat itu putus lalu membuat jembatan ambruk ke sungai,” ungkapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, akan tetapi terdapat 3 warga yang mengalami luka ringan dan dua unit sepeda motor yang ikut terjatuh.

BACA JUGA:  Peduli Tenaga Medis, DJBC Kalbagsel Serahkan Bantuan Kemenkeu pada RS Sultan Suriansyah

Belum Diresmikan, Jembatan Babayau di Paringin Ambruk2

Terjun bebas kemaren 2 sepeda motor dan 3 orang warga setempat,” terang aparat desa tersebut.

“Kami tidak bisa memberikan penjelasan yang lebih rinci karena kasus ini sedang di tangani oleh Kapolsek Paringin,” sambungnya.

Adapun soal kerugian, pihak aparat desa itu mengaku belum bisa memastikan karena masih melakukan pendataan, “saat ini pendataan belum selesai, yang pasti pembangunan jumbatan itu menggunakan dana APBD diatas 200 juta,” tutupnya.

Reporter : Agus Maulidan
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Agus Maulidan

Pos terkait