Dipimpin Wabup, Forkopimda Tala Pantau Persiapan Perayaan Natal

  • Whatsapp
wabub tala pantau natal

Wartaniaga.com, Pelaihari – Pastikan malam perayaan Natal berjalan aman dan lancar, Forkopimda Tanah Laut sambangi beberapa Gereja di Kecamatan Pelaihari. (24/12/2019).

Rombongan yang terdiri dari Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman, Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, Dandim 1009/Pelaihari, Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, Pj Setda Tanah Laut, Assisten I, Kasat Pol PP, Dinas Perhubungan dan Forum Komunikasi Umat Beragama ( FKUB ) Tanah Laut, mengawali kunjungannya ke Gereja Pantikosta dan Santa Theresia di wilayah Parit Mas.

Usai menyambangi 2 Gereja tersebut, rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau Gereja Maranantha di wilayah Angsau.

Dipimpin Wabup Tala Pantau Persiapan Perayaan Natal

Suasana akrab dan penuh kekeluargaan sangat dirasakan saat rombongan tiba di semua Gereja yang disambangi.
Menurut salah satu warga Angsau yang turut merayakan Natal, Manuel mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah, TNI, Polri dan semua pihak yang telah turut serta membantu mengamankan perayaan Natal kaum Nasrani.

BACA JUGA:  Pisah Sambut Komandan Kodim 1009 Pelaihari

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mengamankan perayaan Natal ditempat kami,” tutur Manuel.

Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman mengatakan dari kunjungan ke tiga Gereja yang ada di Pelaihari, semua berjalan dengan lancar dan aman, ia berharap suasana kondusif ini akan tetap berlangsung hingga masyarakat usai merayakan Natal.

“Terima kasih kepada semua komponen dan elemen masyarakat yang sudah turut serta membantu menjaga keamanan perayaan Natal di Tanah Laut,” katanya.

” Kita berharap dengan kebersamaan ini, kerukunan umat beragama bisa terus terjaga di Bumi Tuntung Pandang,” tutup Abdi Rahman.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Tony Widodo

Pos terkait