Satu Personel Polres Tala Naik Pangkat

  • Whatsapp
Satu Personel Polres Tala Naik Pangkat

Wartaniaga.com, Pelaihari – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri Polres Tanah Laut, Senin 4/11/2019.

AKBP Sentot berkata kenaikan pangkat ditandai dengan korp Raport merupakan salah satu program pembinaan karir bagi personel Polri yang di laksanakan secara obyektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Muat Lebih

Loading...

“Serta memperhatikan aspek moral, mental kepribadian, kemampuan, prestasi kerja, pendidikan serta aspek senioritas dengan tanpa mengorbankan kualitas ” beber Sentot kepada wartaniaga.com usai upacara Korp Raport, Pelaihari (4/11).

BACA JUGA:  HUT NTT, FKM Flobamora Gelar Kejuaraan Sepakbola

Pada kesempatan Korp Raport tersebut terdapat satu anggota Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, yakni Aiptu Parju NRP 62020227, berdasarkan Skep Kapolri no 113/VI/2019 tanggal 21 Juni 2019 dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjafi Inspektur dua ( Ipda ).

AKBP Sentot berharap kenaikan pangkat yang diberikan dapat memberi motivasi serta kebanggaan dalam melaksanakan tugas menjelang pensiun, sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada Polri

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai ” pungkas Sentot.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Tony

Pos terkait