Peringati HKN, Mitra Kasih School Gelar Pentas Seni

  • Whatsapp
Peringati HKN, Mitra Kasih School Gelar Pentas Seni

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Memperingati hari keluarga nasional (HKN) dan mewujudkan jalinan keluarga yang harmonis, Mitra Kasih School Kota Banjarmasin menggelar Pentas seni yang bertema “Family Day” From Family With Love.

Pentas seni tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang menampilkan pergelaran seni mulai dari paduan suara, tari, puisi, kabaret hingga fashion show, unjuk kebolehan pergelaran seni tersebut turut melibatkan keluarga siswa.

Muat Lebih

Ketua Pelaksana Pentas Seni Mitra Kasih School, Priskila Dwi Utami mengatakan kegiatan pentas seni hari ini sebagai upaya Mitra Kasih School meramaikan peringatan HKN bersama keluarga internal Mitra Kasih dengan tujuan menjadikan komponen keluarga yang ada di Mitra Kasih School semakin harmonis.

BACA JUGA:  Di Banjarmasin, Obat Ranitidin Belum Ditarik

Peringati HKN, Mitra Kasih School Gelar Pentas Seni

Peringati HKN, Mitra Kasih School Gelar Pentas Seni

“Performance dari anak-anak sangat antusias, terlihat sangat bahagia dan juga sangat kompak berkolaborasi dengan teman-teman sebayanya serta keluarga mereka,” ucapnya kepada wartaniaga.com, Sabtu (5/10).

Priskila menyebut dalam kegiatan itu sedikitnya ada sekitar 500 siswa yang turut berpartisipasi dalam acara pensi, kegiatan tersebut digelar sejak pukul 8.00 hingga pukul 16.00 Wita.

“Iya 500 an siswa ikut berpartisipasi di acara pensi ini, tapi ada siswa yang belum datang karena tampil nya ada disore hari,” ucapnya.

Selain itu juga, Mitra Kasih School membuka pendaftaran siswa baru Sekolah Menengah Atas di tahun ajaran 2020-2021. “Tahun ini membuka pendaftran siswa baru untuk SMA, untuk kelas 10 membuka satu kelas, mungkin satu kelas ada 30 atau 40 siswa,” tutupnya.

BACA JUGA:  Ketua Terpilih Organda Trisakti Resah Menunggu SK

Reporter : Aya
Editor : Mukta
Photo : Aya

Pos terkait