logo wartaniaga

Dispora Kalsel Gelar Festival Biliar Paman Birin Cup

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dalam rangka mengembangkan pembinaan bagi atlet biliar di Kalimantan Selatan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel gelar Festival Biliar Paman Birin Cup pada tanggal 9 hingga 13 Oktober 2019 mendatang

Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Yuyu Rachmad Mulyana mengungkapan Festival Biliar Paman Birin Cup 2019 ditujukan untuk mengasah kemampuan para pebiliar di cabang olahraga bola sodok ini.

“Menggali terus menerus potensi pemain biliar di Kalsel ini, jadi kami adakan Festival Biliar Paman Birin Cup 2019 ini, “ucap Yuyu kepada wartaniaga.com, Rabu (2/10).

Yuyu mengatakan festival yang digelar selama 5 hari tersebut digelar di Royal Biliar Sutoyo yang terletak di Jalan Sutoyo S Banjarmasin, dimulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam dengan peserta umum ada dua kategori putra dan putri.

BACA JUGA:  Bank Sampah Ajarakan Nasabahnya Menabung Emas

“Kegiatan ini berlangsung 5 hari dengan dua kategori putra dan putri, ada ratusan peserta sudah yang mendaftar online maupun mendaftar langsung,” ucapnya.

Adapun terkait teknis kompetisi ini di tangani oleh Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), sedangkan Dispora Kalsel cuma menyiapkan dananya saja dan untuk hadiah pemenang juara 1 sampai 8 , total keseluruhan hadiah Rp 45 juta rupiah.

“Jadi pemenang nanti dari 1 sampai 8 pemenang, dengan total hadiah keseluruhan 45 juta,” tutupnya.

Reporter : Aya
Editor : Mukta
Photo : Aya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *