Lewat ‘SIHARAT’ Rois Terima Penghargaan dari Polres

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Aktif melaporkan kejadian maupun kasus kriminal melalui aplikasi ‘SIHARAT’, Rois Novi warga Banjarbaru diberi penghargaan oleh Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya di acara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10).

Rois berdiri di barisan paling depan dan didampingi beberapa aparat kepolisan lainnya yang mendapatkan penghargaan tersebut hingga proses kegiatan tersebut berlangsung hikmat.

Muat Lebih

“Alhamdulillah, tidak menyangka bisa mendapatkang penghargaan luar biasa ini,” ujarnya kepada Wartaniaga.com setelah upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda berakhir, Senin (28/10).

BACA JUGA:  Pemkot Banjarmasin Mulai Tertibkan Spanduk dan Baliho Pilgub

Ia menyatakan bangga dan merasa terhormat mendapatkan penghargaan itu. Ini berkat kerja keras sebagai warga yang dianggap tanggap dalam membantu operasi pihak kepolisian.

Lewat 'SIHARAT' Rois Terima Penghargaan Dari Polres

“Terima kasih dengan apresiasi yang telah diberikan, semoga aplikasi SIHARAT bisa dimaksimalkan oleh masyarakat Banjarbaru,” bebernya.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, penghargaan yang diberikan sebagai simbol ikhlasnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yag resah dengan tindak kejahatan yang ada diwilayahnya.

“Selamat kepada Kepolisian yang mendapatkan penghargaan, dan warga yang sudah membantu dalam mempermudah pekerjaan kita dalam memberantas tindak kejahatan di Banjarbaru,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan itu polisi dan masyarakat selalu bisa bersinergi dengan dan momen Sumpah Pemuda ini dapat meningkatkan efektivitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelindung hukum di lingkungan masyakarat.

BACA JUGA:  Dinkes Larang Merokok di Mobil Angkutan Umum

“Maksimalkan aplikasi SIHARAT, kedepannya kami akan tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu, sebanyak 86 personil Anggota Polres Banjarbaru juga mendapatkan Reward atas respon terhadap laporan masyarakat dari Permasalahan Sosial hingga Pengungkapan Kasus Narkoba melalui Aplikasi SIHARAT.

Reporter : Riswan
Editor      : Hamdani
Foto        : Ist / Humas

Pos terkait