Bank Kalsel Kokohkan Pondasi Bisnis Dari Dalam

  • Whatsapp
Bank Kalsel Kokohkan Pondasi Bisnis Dari Dalam

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Bank Kalsel mengagendakan secara rutin review kinerja yang telah dilaksanakan oleh semua pihak untuk kemajuan perusahaan yang sampai sejauh ini berjalan dengan lancar.

Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari mengucapkan seluruh jajaran baik pejabat maupun pegawai hendaknya bekerja lebih keras lagi dengan segala kemampuan yang telah dimiliki.

Muat Lebih

“Kita mau pejabat atau pegawai, semuanya harus bekerja lebih keras,” ucapnya saat review kinerja Bank Kalsel triwulan III atau Performance Review Meeting (RPM) tanggal 17 dan 18 Oktober 2019, di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin.

BACA JUGA:  Kerukunan Keluarga Bakumpai Gelar Cek Kesehatan Gratis

Bank Kalsel Kokohkan Pondasi Bisnis Dari Dalam

Ia mengakui Kalimantan Selatan mempunyai potensi yang sangat besar dalam menjalankan bisnis operasi Bank Kalsel, apalagi sebentar lagi bumi Lambung Mangkurat ini akan menjadi penyangga Ibukota baru.

“Terbukti dengan masih beroperasi Bank kompetitor lainnya yang ada di wilayah Kalimantan Selatan, baik lokal maupun asing,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan untuk meningkatkan pertumbuhan dalam melakukan bisnis perlu adanya rasa memiliki dari setiap pejabat atau karyawan.

“Sence of belonging atau rasa memiliki harus ditanamkan oleh setiap pejabat atau pegawai bank,” tegasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir seluruh jajaran Bank Kalsel diantara Komisaris Utama Ary Bastary, Komisaris Independen Hatmansyah, Komisaris Independen Syahrituah Siregar, Direktur Utama Agus Syabarrudin, Direktur Kepatuhan IGK Prasetya, Direktur Operasional Ahmad Fartya Putra, serta seluruh Pejabat Eksekutif Bank Kalsel.

BACA JUGA:  Jago Merah Lahap Belasan Rumah di Banjarmasin Saat Senja

Reporter : Aditya
Editor : Mukta
Foto : Aditya

Pos terkait