World Indonesia Scholarship, Jaring Mahasiswa Penerima Beasiswa

  • Whatsapp

Wartaniaga.comBanjarmasin – The Biggest Scholarship Event In Indonesia (Lembaga Beasiswa) mengadakan acara seleksi penerimaan beasiswa mahasiswa, bersama perguruan tinggi Universitas Lambung Mangkurat, Sabtu (14/9) di Aula Rektorat Universitas Lambung Mangkurat.

Kegiatan itu dihadiri oleh Lembaga Penyedia Beasiswa dan Lembaga Pendidikan (Dalam/Luar Negeri) dan diikuti 1.800 calon penerima beasiswa.

Muat Lebih

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas, Yudi Firmanul Arifin, Menyebutkan, kegiatan ini sangat memotivasi untuk melanjutkan studi ke Luar Negeri. Juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

BACA JUGA:  Paman Birin Siap Mundur Bila Gagal Atasi Karhutla

“Beasiswa ini untuk membantu anak-anak yang mau melanjutkan studi S1 hingga S2 di luar negeri,” katanya.

Ia melanjutkan, pertumbuhan ini merupakan modal penting dalam membangun kualitas yang lebih baik untuk mendorong upaya peningkatan dan salah satunya melalui program bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Saya harap kedepannya akan terjaring banyak mahasiswa dari perguruan ULM. Dan menciptakan SDM yang maju untuk bisa bersaing kepada negara lain,” katanya.

Reporter : Aya
Editor : Hamdani
Foto : Aya

Pos terkait