Walikota Salurkan Dana CSR pada 493 Warganya

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada warga miskin dan lansia dalam acara penyerahan simbolis Corporate Social Responsibility (CSR) 493, di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Senin (23/9).

493 bantuan itu merupakan dana CSR dari 14 perusahaan yang diberikan khusus kepada warga miskin dan lansia yang merupakan rekomendasi dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut Ibnu, pengalokasian anggaran perusahaan untuk kegiatan tanggungjawab sosial yang lebih dikenal dengan CSR itu, bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada pengembangan masyarakat. Program ini adalah program yang terhimpun dalam Banjarmasin Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ada 14 perusahaan yang terhimpun dalam bantuan itu. Dengan begitu, CSR yang diberikan maka perusahaan ikut berperan dalam pembangunan ekonomi, pengentasan kemiskinan, dan semacamnya. Mudahan ini bermanfaat,” ucapnya usai acara.

Ibnu melanjutkan, CSR itu juga memberikan keuntungan bagi perusahaan sendiri dan perusahaan akan lebih dekat dengan masyarakat sekitar sekaligus mendapatkan dukungan operasional.

Ibnu juga mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat untuk mensupport perusahaan-perusahaan di lingkungan terdekat untuk bisa tetap berusaha sebaik baiknya dan menciptakan suasana ramah investasi di Kota Banjarmasin. dan investasi yang sudah ada benar-benar memberikan manfaat bagi warga Kota Banjarmasin, dalam rangka membangun Kota Banjarmasin.

“Kegiatan sosial kemasyarakatan ini perlu dipertajam lagi dengan didukung oleh perusahaan yang sukses berinvestasi di Banua,” tutupnya.

Reporter : Yuli
Editor : Hamdani
Foto : Yuli

Pos terkait

banner 468x60