Perkuat Fraksi Partai Golkar, Ketua AMPG Masuk DPRD Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Bertujuan untuk memperkuat Fraksi Partai Golkar di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel, H. Troy Satria, SE masuk ke dalam jajaran anggota DPRD Kalsel.

Salah satu wajah baru di DPRD Kalsel ini tidak lain adalah kader muda partai Golkar yang lolos sebagai Anggota legislatif dari daerah pemilihan Kalsel VII, yang meliputi Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Laut pada Pemilu Legislatif 2019 beberapa waktu lalu.

Muat Lebih

Loading...

Sebagai Anggota dewan periode 2019-2024, Troy mengaku siap untuk mengemban tugas yang diamanatkan sebagai wakil rakyat, maupun dari partai politik pengusungnya, yakni Partai Golkar.

BACA JUGA:  Tarif Baru Ojol Mulai Berlaku Bulan Ini

“Kita siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” kata Troy Satria (10/9).

Loading…

Selain itu, ia mengaku siap melaksanakan petugasan partai maupun penempatan di komisi yang ada di DPRD Kalsel. “Kita siap melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan partai,” ujarnya.

Apalagi bapak tiga anak ini sudah lama berkiprah di Partai Golkar, sebelum terpilih menjadi Ketua AMPG Kalsel maupun salah satu pengurus DPD Partai Golkar Kalsel.

Bahkan dirinya turut memberikan sumbangsih untuk membesarkan Partai Golkar, baik lewat kegiatan maupun sumbangan pemikiran, agar partai mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat.

“Apalagi Ketua Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor selalu mengingatkan kader partai agar dekat dengan masyarakat, sehingga Golkar bisa dekat dan di hati masyarakat,” tutup Troy.

BACA JUGA:  Mengenal HIPO, Organisasi Pengusaha Online

Editor / Ft : Mukta

Loading...

Pos terkait