Hermansyah Harap Korban Kebakaran Bersabar

  • Whatsapp

Watananiaga.com, Banjarmasin – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan 64 rumah di Alalak Selatan RT 4, Banjarmasin Utara, tadi malam memaksa 221 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Kondisi itu membuat Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah prihatin dan berharap kejadian yang menimpa warganya itu tidak terjadi lagi.

Muat Lebih

Loading...

“Saya turut prihatin mudahan ini tidak terjadi lagi, dan bagi korban mudahan sabar mengiklaskan kejadian itu,” katanya dilokasi kejadian.

Keprihatinan itu, Herman meminta warga Banjarmasin agar meningkatkan kewaspadaannya, dan berhati-hati dengan benda yang dapat memicu kebakaran. Misalnya, kompor, listrik, hingga benda yang mudah terbakar.

BACA JUGA:  Dandrem 101/Antasari Akan Bedah Rumah Warga
Loading…

“Warga kami imbau agar memperhatikan perlatan rumah tangga yang rentan terbakar dan menaruh benda yang tidak terpakai lagi dengan aman,” ucapnya.

Pilitisi Partai PDI Perjuangan ini berharap, demi meringankan beban para korban, agar warga Banjarmasin maupun warga lainnya bisa memberikan bantuan. Bantuan tidak hanya berupa uang, namun seperti pakain bekas yang masih layak, selimut, dan obat-obatan.

“Semoga banyak warga yang memberikan bantuan kepada saudara kita yang ditimpa musibah, untuk meringankan beban mereka,” Tutupnya.

Reporter : Musliadi
Editor : Hamdani
Foto : Musliadi

Loading...

Pos terkait