Sambut HUT Ke-54, Bank Kalsel Siapkan Serangkian Acara

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Memperingati hari jadinya  Bank Kalsel telah menyiapkan serangkaian acara guna memeriahkan HUT yang ke-54. Di antaranya adalah bazar UMKM dan pasar militer pada 16-18 Maret 2018 di halaman eks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Jalan Sudirman, Banjarmasin.

Menurut, Pelaksana tugas Direktur Utama Bank Kalsel, Yunita Martha, kegiatan ini sebagai salah satu upaya Bank Kalsel dalam membantu meningkatkan serta mendorong pertumbuhan UMKM Kalimantan Selatan.“Kegiatan ini sebagai salah satu sarana  membuka akses terhadap fasilitas perbankan, khususnya Bank Kalsel bagi UMKM di Banua,” katanya kepada sejumlah wartawan di Banjarmasin, Rabu (14/3).

Muat Lebih

BACA JUGA:  Gadged Kebutuhan Anak Zaman Sekarang, Jangan Dijauhi

Ditambahkannya, bazar ini akan diikuti oleh 88 pelaku UMKM di Kalimantan Selatan (Bazar UMKM sebanyak 35 UMKM dan Pasar Militer sebanyak 53 UMKM).

Selain itu, tutur Yunita, berbagai lomba-lomba dan dendang Tanah Banyu yang merupakan pagelaran lomba band pelajar dan umum tanggal 12 Maret yang diikuti 28 band dan finalnya pada Jumat malam, 16 Maret.

Masih dari rangkaian hari jadi, pihaknya juga menggelar lomba mewarnai TK dan SD dilaksanakan 17 Maret 2018. Dan pada Minggu paginya (18/3) akan  diadakan Senam Baramian dengan hadiah doorprize 1 unit motor, 3 unit sepeda, 2 unit televisi 32 inch, dan 48 hadiah lainnya.

Lebih lanjut, Yunita mengungkapkan pada 18 Maret akan diadakan penarikan  undian Selanjung Rejeki dan Berkah Syariah di Main Stage Semarak Ulang Tahun Bank Kalsel ke-54 (Siring 0 Km). Adapun hadiah Selanjung  Rezeki Bank Kalsel adalah  Grand Prize 1 unit Mobil Honda HR-V, main Prize hadiah uang tunai Rp50 juta untuk 15 pemenang dan reguler prize sebesar Rp10 juta untuk 200 pemenang. Berkah Syariah Bank Kalsel hadiah 1 paket umroh beserta pasangan total senilai Rp120 juta.

BACA JUGA:  Bank Kalsel, Berikan Santunan Sembako Kepada Lansia PKK Gunung Mas Tanah Laut

Sementara itu, Pimpinan Bidang Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Izhar, menuturkan  sebagai wujud kepedulian sosial, Bank Kalsel berkomitmen memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan, Bank urang Banua ini  kembali akan mengelar kegiatan donor darah.

“Seperti tahun sebelumnya, kita juga akan mengadakan  donor darah, shalat hajat dan santunan anak panti asuhan, kaum mesjid, serta hafiz ” ujarnya.

 

Reporter : Edy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edy Dharmawan

L

Pos terkait