IRT Banjarmasin Tewas Bersimbah Darah Disamping Samurai

  • Whatsapp
irt tewas

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Seorang wanita muda ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kontrakannya di kawasan Gang Serumpun, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, insiden itu seketika menggegerkan warga sekitar pada Rabu (25/12/2019) Pagi.

Dari informasi yang dihimpun wartaniaga.com dilapangan, wanita tersebut adalah seorang ibu rumah tangga yang bernama Helda (27).

Menurut Husin yang merupakan salah satu tetangga korban, pertama kali mendengar ada suara ribut ketika suami korban yang bekerja pada salah satu perusahaan perikanan di kawasan Pelabuhan Trisakti tersebut datang pada sekitar pukul 08.00 Wita.

Tewas Bersimbah Darah IRT

“Awalnya Rio (suami korban) langsung menggedor pintu rumahnya meminta tolong untuk mencarikan ambulance. Saya kira ada yang sakit, ketika melihat wajah panik dan syok suaminya itu saya langsung curiga, ada apa sebenarnya,” beber Husin.

BACA JUGA:  Ayah Bejat, Jual Anak Kandung Demi Uang dan Nafsu

Setelah itu, husin mengaku langsung mencek ke dalam kontrakan si korban yang berada di Rt 47 nomor 64 itu. “Pada saat itu kebetulan mati lampu, jadi di dalam rumah dia (korban) gelap, tidak ada cahaya. Namun saya coba beri penerangan pakai lampu senter handphone, saat itulah saya dan tetangga yang lain terkejut melihat kondisi Helda yang sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telentang dan masih menggunakan pakaian lengkap bersimbah darah dengan kondisi lengan kiri yang tersayat oleh benda tajam. Selain itu banyak sajam yang berserakan di sekitar tubuh korban.

“Penglihatan saya tadi, tangan kiri korban ada bekas sayatan entah itu bekas pisau ada samurai. Soalnya banyak senjata tajam disana, tapi yang paling dekat dengan korban dan berlumuran darah itu samurai,” tambah pria bertato ini.

BACA JUGA:  Tidak Diterima, Dakwaan JPU Terhadap Ansharuddin Batal Demi Hukum

Sehabis melihat kondisi helda yang sudah pucat. Ia langsung membantu suaminya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarmasin Barat.

Hal tersebut tentu saja membuat heboh warga sekitar dan dengan segera pihak Kepolisian bersama tim emergency gabungan segera mengevakuasi jasad korban.

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Mars Suryo Kartiko ketika dikonfirmasi membenarkan dengan adanya kejadian tersebut.

“Ia memang benar ada kejadian itu, dan anggota kita juga sedang berada di rumah sakit, untuk penyebabnya sendiri masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Reporter : Zakiri
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Zakiri

Pos terkait