Sambut Natal dan Tahun Baru, Dishub Bakal Turunkan 150 Personel

  • Whatsapp
sambut natal dan tahun baru

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dinas Perhubungan (Dishub) kota Banjarmasin bakal menyiagakan 150 personel untuk terjun mengamankan perayaan Hari Natal 25 Desember 2019 nanti dan Malam Pergantian Tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik berkata pihaknya akan menurunkan sebanyak 150 personel untuk mengamankan dua even besar di penghujung tahun 2019 nanti.

Muat Lebih

“150 orang personil Dishub yang akan diterjunkan untuk mengamankan kondisi, situasi arus kelancaran lalu lintas,” kata Ichwan beberapa waktu lalu.

Sambut Natal dan Tahun Baru

Menurutnya ratusan pasukan tersebut akan berjaga ditempat atau ruas ruas jalan yang berpotensi menimbulkan kemacetan atau titik titik keramaian di Banjarmasin.

BACA JUGA:  Supian HK Siap Mundur Jika Gunung Meratus Dieksploitasi

Lanjutnya, pihaknya akan melaksanakan gelar pasukan sejak sore sebelum menyambut malam Natal serta Malam pergantian tahun baru.

“Sejak sore sebelum hari H nanti pasukan disiapkan,” bebernya.

Ichwan mengungkap kegiatan tersebut merupakan solusi agar pada saat antar umat beragama melaksanakan ibadah tidak terganggu dan saat merayakan malam pergantian tahun bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Zahidi

Pos terkait