Rainbow Cake, Kue Cantik Laba Menarik

  • Whatsapp
L

wartaniaga.com,Banjarbaru-Anda ingin memulai usaha dengan modal yang kecil, namun keuntungan yang relatif besar, bisnis kue bisa menjadi pilihan. Hanya dengan bermodalkan ratusan ribu rupiah, anda sudah bisa menjalankan usaha ini dan menghasilkan uang.

Inilah yang dilakukan oleh Johan Jauhari sejak setahun yang lalu. Memanfaatkan keahlian yang dimiliki sang istri, ia mulai menjajakan hasil produksinya kepada tetangga dan teman. Siapa sangka, hasilnya sangat mengejutkan, terbukti puluhan biji kue ukuran besar  dan kecil dipesan setiap bulannya.

Muat Lebih

Mengusung nama  LaRiz Cake, warga Jalan Gunung Permai Utara III, Komplek Banua Permai, Banjarbaru ini tidak hanya menjual di wilayahnya saja, tetapi juga Martapura, Banjarmasin, Pelaihari  bahkan Palangkaraya dan Muara Teweh. Uniknya lagi, pejualan yang dilakukannya hanya menggunakan smartphone.

BACA JUGA:  Toko Bengkeng Sediakan Wadah Buat UMKM Promosikan Produk

Mantan Head of Resentative PT Indosat Muara Teweh ini mengaku memperoleh keuntungan 20 hingga 30 persen pada setiap kue yang dijualnya. Terlebih lagi, Rainbow Cake yang saat ini lagi menjadi kegemaran masyarakat  khususnya kalangan menengah keatas.

Selain menjual Rainbow Cake, LaRiz Cake juga menawarkan  berbagai kue lainnya seperti Puding tape dan karamel, Birthday Cake, Cup Cake, Black Forest, Bolu Gulung yang diolah dengan berbagai ukuran, rasa serta  bentuk yang menarik.

Soal harga, anda tidak perlu  khawatir, selain mendapat pelayanan antar, harganya juga cukup murah, untuk kue ukuran kecil dipatok antara Rp.6.000 – Rp.15.000, ukuran sedang Rp. 35.000 – Rp. 75.000 dan besar Rp. 150.000 ke atas.

BACA JUGA:  IHSG Turun, Indonesia Urutan ke 2 Setelah Thailand

Johan yakin usaha yang dirintisnya ini akan berkembang dan mampu mewujudkan cita-citanya untuk memiliki toko kue dengan cabang diberbagai daerah. Nah, bagaimana dengan anda, berani mencoba ?.   

Reporter : Didin Ariyadi

Foto : Net

L

Pos terkait