Penjualan Helm SNI Masih Menjanjikan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmaain-Bisnis penjualan helm berstandar SNI masih sangat menjanjikan. Terbukti beberapa toko helm yang ada di wilayah Banjarmasin masih tetap bertahan dan bahkan berkembang pesat.

“Sesuai dengan perkembangan jaman, maka permintaan helm untuk konsumen di Banjarmasin semakin meningkatseiring dengan membludaknya sepeda motor, maka penjualan helm juga ikut ramai” kata Indra, kepada wartaniaga.com, Kamis(21/3).

Muat Lebih

Menurut salah satu pemilik conter helm di Jalan Kinibalu ini, permintaan melebihi daripada stock yang ada di tokonya. “ Tidak jarang kami kekurangan stok” ungkapnya.

BACA JUGA:  Ini Rahasia Sukses Ria Ricis Jadi Youtuber
Indra

Meski demikian, dirinya menuturkan laku dan tidaknya penjualan helm akan bergantung pada model dan jenis yang dijual. “Banyak model dan jenis, harus selalu up date sehingga tidak ketinggalan karena pembeli biasanya suka dengan model terbaru” terang Indra.

Indra menambahkan, tokonya juga menyediakan sperpart helm berbagai macam merek  dan  jasa set helm berbagai merk. “ Kami juga menjual   busa pipi NHK, tali helm semua merk, baut helm semua merk, kaca helm semua merk” papar pria yang sudah lebih dari 5 tahun menggeluti usahanya ini.

Selain penjualan, Indra juga menerima jasa cuci helm. “ Bisa menerima jasa cuci helm kurang lebih 1 jam kering dan service helm” ucapnya seraya menambahkan jika ada yang mau membeli mesin cuci helm juga bisa.

BACA JUGA:  Foto RI 1 dan RI 2 Laris Manis Dijual di Banjarmasin

Senada dengan Indra, Ahmad Sholihin mengungkapkan dalam sehari dirinya dapat menjual 5-8 biji helm. “ Alhamdulillah, walau sedikit mahal banyak saja yang membeli helm SNI” kata pria yang sehari-hari berdagang di kawasan Mes Kalteng ini.

Ditambahkannya, harga helm yang dijualnya mulai dari Rp 150.000 sampai dengan Rp 400.000 an. Tergantung merek dan model, jika model terbaru dan merek yang bagus, maka harganya juga mahal. “ Paling banyak dicari merek GM dan NHK” ungkapnya.

Reporter : Alfian Noor

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Alfian Noor

Pos terkait