Loading...
28 views

Korban Sipil Baku Tembak Polisi dan Begal Sapi Tutup Usia

Wartaniaga.com, Pelaihari – Warga sipil atas nama Noviyanti (9) korban baku tembak antara tim gabungan Satreskrim Polres Pulang Pisau Kalimantan Tengah dan Polres Tanah Laut Kalimantan Selatan, dengan tersangka pencurian sapi tutup usia setelah empat hari berada di ruang ICU RS Ciputra Kabupaten Banjar, Selasa, 10/9/2019, dini hari.

Prosesi pemakaman di tanah kelahiran bocah yang bernasib malang tersebut dilaksanakan di desa Batu Tungku, Panyipatan, dengan dihadiri oleh Bupati Tanah laut, Sukamta dan Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan beserta jajaran Polres Tanah Laut dan Polsek Panyipatan, tampak hadir pula teman-teman korban di sekitar tempat tinggal dan di sekolah.

Usai prosesi pemakaman Kapolres beserta anggota menyambangi tempat tinggal orang tua korban tidak jauh dari lokasi pemakaman. Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyerahkan santunan kepada keluarga korban.

BACA JUGA:  Karhutla di Perbatasan Banjarbaru-Pelaihari Picu Kemacetan

Siswati, ibu korban tampak masih sangat terpukul atas kejadian ini, dia masih tidak percaya kalau putrinya menjadi korban dalam peristiwa kemarin, Siswati berharap agar tersangka bisa segera di tangkap.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan pengejaran terhadap tersangka, di ketahui tersangka saat ini sudah berada di luar wilayah Tanah Laut.

“Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat dan keluarga, agar tersangka bisa segera di tangkap,” singkat Sentot.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Mukta
Foto : Tony Widodo

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *