Dani’s Jimbaran Sediakan Menu Khas Jimbaran Bali

  • Whatsapp
Dani berdiri di depan rumah makannya

Wartaniaga. com, Banjarmasin-Bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya yang ingin merasakan nikmatnya kuliner khas Jimbaran, Bali, kali ini tidak perlu lagi jauh-jauh menyeberang ke Pulau Dewata. Kehadiran rumah makan Dani’s Jimbaran dapat mewakili semua keinginan anda tentang cita rasa masakan khas Jimbaran.

Menurut sang pemilik Dani’s Jimbaran, Dani Arianto, S.Pd, dibukanya rumah makan ini karena antusias masyarakat yang besar terhadap masakan nasional tidak terkecuali kuliner khas provinsi Bali.

Muat Lebih

Didukung tenaga yang profesional

” Bagi mereka yang sering berkunjung ke Bali tentunya tidak asing lagi dengan masakan khas Jimbaran ini” katanya kepada wartaniaga. com saat pembukaan Dani’s Jimbaran,di kawasan Sultan Adam Banjarmasin Sabtu (13/4).

BACA JUGA:  Demi Pengembangan Ekonomi Ummat, Bank Kalsel Gandeng PT Industri Pesantren Indonesia

Dikatakannya, menu yang ditawarkan Dani’s Jimbaran sama dengan yang ada di Bali, mulai dari berbagai ikan laut seperti kerapu, kakap, bawal dan gurami baik yang goreng maupun bakar.

Sedangkan bagi mereka yang suka ikan air tawar, rumah makan yang terletak di jalan Sultan Adam samping bank BNI ini juga menyediakan menu ikan gabus, nila, patin. ” Ayam dan bebek juga tersedia” ucap sekretaris Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) kota Banjarmasin ini.

Selain itu, rumah makan bercorak merah hitam ini juga menyajikan cah aneka sayur, cah kangkung balacan, cah sawi putih garlic dan cah tauge ikan asin.

Dan bagi anda yang suka nasi goreng dan mie goreng, Dani’s Jimbaran juga menyediakannya. Bahkan sebagai pelengkapnya, di sini jua bisa ditemukan bakso, sosis goreng, kentang goreng, pisang jepit, nuget dan menu ringan lainnya.

BACA JUGA:  Foto Demo "Nyeleneh" 6 Mahasiswi Uniska Diperiksa

Dilengkapi dengan puluhan menu minuman seperti berbagai juice, milkshake, es teh dan kopi menjadikan suasana makan anda bersama teman atau keluarga terasa di Jimbaran, Bali.

Soal harga, berbagai menu yang ditawarkan Dani’s Jimbaran tidak akan merogoh kocek anda dalam-dalam. Hanya dengan bermodalkan Rp 35 ribu anda sudah dapat menikmati gurami bakar lengkap dengan nasinya untuk porsi 2 orang. Bukan itu saja, untuk harga berbagai minuman di sini cukup menyiapkan uang belasan ribu, anda sudah dapat menikmati puluhan jenis minuman.

Dilengkapi dengan fasilitas parkir yang gratis, suasana yang nyaman dan mudah dijangkau dari berbagai penjuru kota Banjarmasin, maka tidak salah kiranya jika Dani’s Jimbaran anda jadikan sebagai pilihan untuk wisata kuliner di Banjarmasin, karena cita rasanya layaknya di tempat aslinya.

BACA JUGA:  Dorong Pariwisata Kalsel ke Kancah Dunia Dishut Promo Produk KPH

Reporter : Fathur Rahman
Editor : Didin Ariyadi
Foto : Fathur Rahman

Pos terkait