Kabar Gembira ! Rabbani Diskon 50 % All Item Tanpa Syarat. Hanya Berlaku Sampai Akhir Februari

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com– Ada kabar bahagia bagi konsumen brand busana muslim Rabbani di seluruh Indonesia. Sebab, Rabbani menggelar program ‘Rabbani Diskon All Item 50%’. Promo ini berlangsung 15 – 28 Februari 2019. Mendatang.

Guna mempermudah konsumen, Rabbani menonaktifkan syarat belanja pada diskon 50% all item kali ini. Alias Rabbani diskon 50% all Item tanpa syarat.

Muat Lebih

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim, mengatakan promo Rabbani diskon 50% all item tanpa syarat ini memang sengaja digelar saat pertengahan bulan. Menurutnya, diskon pertengahan bulan sangat mempermudah konsumen mendapatkan produk-produk terbaik Rabbani.

BACA JUGA:  Dukungan Terus Berdatangan, H Rusli Resmikan Posko Pemenangan di Tiga Desa

“Tentunya ini permintaan konsumen. Trust mereka yang tinggi terhadap Rabbani tidak ingin kita kecewakan. Justru kita permudah dengan program diskon 50% all item tanpa syarat dan ketentuan,” ujar Ridwan lugas.

Seperti diketahui, kerudung instan merupakan produk “Kojo” dari Rabbani. Terlebih kerudung instan anak sekolah yang sudah membumi di Indonesia. Rabbani pun dikenal sebagai brand busana muslim terlengkap di Indonesia. Kurang lebih 200 outletnya tersebar di seluruh Indonesia. Dresslim, Kastun, Dluha, Bani Batuta, dan Kemko adalah sejumlah produk favorit konsumen Rabbani selama ini.

“Alhamdulillah usaha Rabbani ini mendapatkan tempat yang spesial di hati masyarakat. Kepercayaan ini yang akan kita selalu jaga dengan mengeluarkan produk terbaik, berkualitas, serta nyaman saat dipakai segala suasana,” papar Ridwan.

BACA JUGA:  Pemprov Kalsel Berkolaborasi Dengan Dinas Kehutanan Kembangkan Wisata Alam

Ridwanul Karim kembali menyampaikan agar masyarakat dan konsumen Rabbani untuk segera ke outlet Rabbani terdekat. Sebab, promo diskon 50% all item tanpa syarat ini tidak berlangsung lama. “Tentunya harus segera ke Rabbani. Kami khawatir takutnya anda kehabisan,” ujarnya.

Guna mempermudah konsumen yang tidak sempat ke outletnya, Rabbani saat ini sudah memiliki website khusus belanja secara online, yaitu www.rabbanimallonline.com.

“Pengiriman insyaAllah cepat dan aman. Tinggal pilih dan klik, produk Rabbani pilihan anda akan segera dikirim,” pungkasnya.

Adapun Store Yang bisa dikunjungi oleh pelanggan rabbani adalah Rabbani Sultan Adam yang berada di Jl. Sultan Adam Raya NO.27A Seberang Bakso Bandara, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara. Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:  Kemarau Tak Pengaruhi Harga Ikan Sungai di Pasar Tradisional

Advetorial

L

Pos terkait