Tingkatkan Keakraban, Bank Indonesia Gelar Refresment Bersama Jurnalis Ekonomi

dari kiri M Siroth , Mohd Irwan dan Abd Haris. Saat membuka acara.

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalsel menggelar Refresment Kebanksentralan Jurnalis Ekonomi Kalsel, kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan keakraban antara para awak media dengan Bank Indonesia.
Menurut Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalsel, Mohammad Irwan, kagiatan ini sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada insan pers yang selama ini berkontribusi terhadap berbagai program Bank Indonesia.

” Sebagai apresiasi dari Bank Indonesia terhadap para Jurnalis Kalsel, kami ingin agar saling besinergi dan lebih erat untuk membangun Kalsel ini,” paparnya di salah satu hotel di Banjarbaru, Kamis (13/12).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Selain itu, dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang saling mengenal satu persatu media yang menjadi mitra lembaganya. ” Kami ingin mengenal lebih dekat kawan-kawan jurnalis yang ada” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Irwan juga mengungkapkan bersama dengan pemerintah daerah pihaknya selalu menjaga stabilitas ekonomi daerah. ” Melalui tim Penanggulangan Inflasi Daerah kami selalu me jaga stabilitas ekonomi daerah melalui BI Rate” ucapnya

Selain dihadiri para insan perbankan di Kalsel, acara yang melibatkan 42 orang jurnalis dari berbagai media, baik cetak,elektronik dan online.

Reporter : Edhy Dharmawan
Editor : Didin Ariyadi
Foto : Edhy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60