Manfaatkan Libur Lebaran, Masyarakat Serbu Objek Wisata

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Libur lebaran yang cukup panjang selain untuk bersilaturahmi kepada sanak saundara juga dimanafaatkan oleh mayarakat untuk berwisata. Pantauan wartaniaga.com dibeberapa water boom di Banjarmasin dipadati masyarakat yang ingin berekreasi.

Water boom Banua Anyar misalnya penuh dengan pengunjung yang ingin menikmati permaian air. Bukan saja berasal dari Banjarmasin, para pengunjung juga berasal dari beberapa kota seperti Banjarbaru, Marabahan serta Kapuas.

Muat Lebih

Ani, salah satu pengunjung dari Kapuas mengungkapkan kedatanganya berserta keluarga ke arena permainan air ini seraya bersilaturahmi ke Banjarmasin.

“ Sekalian bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di Banjarmasin, pulangnya mampir di sini untuk mengajak anak-anak berenang dan bermain air” ujarnya

BACA JUGA:  Ini Ciri Hoax dan Cara Mencegahnya

Menurutnya, Fasilitas yang dihadirkan di water boom Banua Anyar cukup banyak dan membuat anak-anak senang. “ Harganya terjangkau serta fasilitasnya banyak “ tutur ibu 2 anak ini

Sementara itu, Rahman salah seorang pengunjung dari Banjarmasin mengungkapkan setelah beberapa hari memanfaatkan libur lebaran untuk bertandang ke rumah keluarga, baru hari ini ada kesempatan untuk berwisata.

“ Kita cari tempat yang dekat-dekat saja, lagi pula di sini murah dengan fasilitas yang memadai” katanya.

Selain water boom Banua Anyar, pantauan wartaniaga.com, water boom Alvin di kawasan Pekauman Banjarmasin Selatan serta Pesona Modern di Acmad Yani Km 11 juga dipadati pengunjung. Bahkan water boom Borneo yang baru di buka di kawan jalan HKSN Banjarmasin Utara juga ikut ramai karena libur lebaran yang masih panjang.

BACA JUGA:  Honorer Pemko Banjarmasin tidak Terima THR

Reporter : Edy Koesmono

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Didin Ariyadi

L

Pos terkait