Kerupuk Mr Acan, Rasanya Senikmat Harganya

  • Whatsapp

Kerupuk  bagi masyarakat Indonesia manjadi makan yang sangat popular, di bagian mamapun di negeri ini pasti mengenal makan yang satu ini. Tidak hanya itu, ternyata bisnisnya juga cukup menggiurkan. Para penggemarnya semakin lama semakin banyak, disukai oleh segala kalangan, tua, anak dan dewasa. Hal inilah yang menjadikan, Masripani, ST atau yang biasa disapa Fani memberanikan diri untuk menggeluti bisnis krupuk.

Seiring dengan perkembangan jaman, krupuk bukan lagi makanan yang hanya dikemas dengan plastik sederhana dan dijual di warung pinggiran, tetapi kuliner yang satu ini mampu masuk kesetiap segmen pasar. Terbukti dengan inovasi dan kreasi yang dilakukan Fani, produk miliknya dapat dikemas dengan lebih modern dan memiliki nilai jual yang lebih.

BACA JUGA:  Doa Bersama 2000 Anak Yatim Sambut Operasional Bandara Syamsudin Noor

Berawal dari pengalamannya sebagai penjual kripik pedas, Fani mencoba untuk membuat krupuk yang berasal “Acan” (terasi) sebagai bahan dasarnya. Gayung bersambut, ternyata produknya ini diterima di masyarakat dan mampu dijual ke berbagai kota di Kalsel dan Kalteng.

Menggunakan berbagai bahan alami dan dipadu dengan bumbu pilihan, Krupuk Mr Acan memiliki berbagai pilihan rasa, mulai dari jagung bakar, pizza, ayam bakar, balado hingga rumput laut, yang jumlahnya mencapai 10 varian rasa, sehingga dijamin tidak akan bosan untuk menikmatinya.

 

“ Saat ini rasa yang disediakan sangat variatif, dengan  berbagai macam tambahan seperti Jagung bakar, Pizza, BBq, cumi bakar, rumput laut, balado pedas, balado manis dan balado barwang, yang pasti akan menjadikan kerupuk Mr  Acan lebih digemari” ujar pria kelahiran Banjarmasin 28 Mei 1987 ini.

BACA JUGA:  UPZ Bank Kalsel Bantu Renovasi Rumah Ibadah

Selain itu, dikemas menggunkan kemasan pouch yang berukuran 80 gram menjadikan Kerupuk MR Acan memiliki ukuran yang pas dinikmati sambal beraktivitas dan santai. Terlebih lagi, konsumen dapat memilih tingkat pedas, mulai dari level 3, level 5 sampai level 10 yang paling pedas.

Bagi Fani, bisnis ini merupakan hoby dimana dirinya saat masih mengenyam pendidikan dasar  sangat senag sekali makan kerupuk acan. Namun, pada saat ini kemasan masih sangat sederhana dan rasanya tidak bervariasi. Kini dengan keahliannya memasarkan produk, ditangan Fani yang juga anggota Hipmi Banjarmasin ini Krupuk Mr Acan menjadi sebuah produk yang berkelas ( premium Quality) memiliki standar kualitas serta telah terdaftar di Dinas Perdagangan Kota  Banjarmasin.

BACA JUGA:  H Rusli - Guru Fadhlan Akan Kembangkan Pariwisata Pasar Terapung Lok Baintan

Meski berkatagori makanan tradisional, Kerupuk  Mr Acan tetap diproduksi melalui tahapan proses yang modern,higenis,tetap menjaga citarasa, kualitas serta mutu produknya dan di kemas dengan kemasan yang eksklusif sehingga menghasilkan produk makanan ringan traditional yang modern yang dapat bersaing dengan produk makanan lainnya.

Dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, Cuma Rp. 15.000 per bungkus, kerupuk Mr Acan dijamin mampu memanjakan lidah anda dan dapat dinikmati setiap saat.   Info dan pembelian dapat meghubungi :  MR Acan Managemen WA 087716630499 atau Telp. 082155124108 dan Instagram, Twitter dan Facebook : Kerupuk Mr Acan

Advetorial

 

Pos terkait