Loading...
16 views

Nge- Grab Lebih Untung Pakai Kudo

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Aplikasi Marketplace dewasa ini semakin banyak bertumbuh, segala keperluan dapat ditemukan dengan mudah hanya melalui jari di handphone saja. Berbagai kemudahan ditawarkan oleh aplikasi itu, mulai dari harga yang murah sampai biaya kirim yang gratis. Kios Untuk Dagang Online atau Kudo adalah aplikasi yang  bukan saja memberikan kemudahan dan manfaat tetapi juga  memberi keuntungan bagi penggunanya.

Menurut Area Sales Manager PT Kudo Teknologi Indonesia cabang Banjarmasin, Dani Setiabudi, aplikasi yang dimilikinya ini bukan saja kumpulan penjual yang menjajakan barang dagangannya secara online tetapi juga merupakan supermarketnya bagi marketplace seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia dan lainnya tergabung di sini.

Selain itu, Kudo juga menawarkan lima keuntungan jika mengunduh aplikasinya ini. “ Kelebihan kami dibanding yang lain adalah selain menawarkan kemudahan kami juga memberi keuntungan bagi penggunannya. Setidaknya ada lima keuntungan yang diperoleh jika menjadi agen Kudo” jelasnya

BACA JUGA:  Ini Jadwal Penukaran Uang Gratis di Banjarmasin

Pertama, dengan aplikasi Kudo pengguna dapat menjadi agen pulsa. “ Tanpa harus memikirkan tempat dan ponsel tambahan untuk transfer pulsa, lewat aplikasi ini pengguna Kudo sudah dapat menjadi agen pulsa” katanya.

Berikutnya aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu ini juga dapat berfungsi sebagai PPOB (  Payment Point Online Bank) dimana pengguna dapat membayar semua tagihan bulanan seperti listrik, air, internet, finance dan asuransi hanya dengan aplikasi ini.

Dan bagi anda yang sering berpergian, maka aplikasi ini sangat cocok karena kebutuhan tiket pesawat dan kereta api dapat anda beli lewat Kudo. Lebih dari itu, anda juga bisa berfungsi sebagai penjual. Bahkan, Dani berani menjamin harga tiket yang dijual di Kudo paling murah dibandingkan aplikasi lain.   “ Jika ada yang lebih murah, kami berani ganti selisihnya” tuturnya.

BACA JUGA:  Perkenalan Aplikasi, Appindo Ikuti Syariah Expo 2019

Keempat, Kudo juga memberikan komisi bagi agen yang dapat menjualkan barang yang terdapat di marketplace ini. “  Komisinya bervariasi tergantung dari barang yang terjual, namun yang pasti ini salah satu kelebihan kami dibanding yang lain” ujar Dani

Loading...

Dan yang paling menguntungkan bagi pengguna aplikasi ini adalah sebagai perpanjangan tangan dari Grab, dimana setiap orang yang mau mendaftar sebagai mitra Grab harus melalui aplikasi ini. Nah, jika ada yang mau mendaftar Grab lewat anda maka komisi yang diberikan cukup besar.. “ Mendaftarkan Mmtra Grab roda 4 pengguna aplikasi mendapatkan Rp. 350.000 dan roda 2 Rp. 100.000” jelasnya

Sementara itu, Muhammad Ali Hasni dari Koperasi Mahligai sebagai Koordinator Kudo di Banjarmasin menuturkan kehadiran aplikasi ini dapat menjadi peluang usaha bagi masyarakat. Selain memberi kemudahan juga keuntungan jika mengunduh aplikasi ini.

BACA JUGA:  Tugiatno Akan Jabat Wakil Ketua DPRD Banjarmasin

“ Sudah ada 438 agen Kudo di Banjarmasin dan sekitarnya, selain dapat membeli berbagai keperluan secara online dengan harga murah, aplikasi ini juga memberi kesempatan untuk menghasilkan jutaan rupiah perbulan” ujarnya

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Didin Ariyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *