Hipmi Banjarmasin Usung Tina Sebagai Caketum

  • Whatsapp
Rekomendasi : Ketua Hipmi Banjarmasin, Rahmatul Irfan menyerahkan rekomendasi kepada Hj Laitina Suria untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Hipmi Kalsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPC-HIpmi) Kota Banjarmasin mengusung Hj Laitina Suria sebagai Calon Ketua Umum Hipmi Kalimantan Selatan. Pilihan ini bukan tanpa alasan, pasalnya dirinya merupakan kader dari Hipmi Banjarmasin sendiri dan dinilai mampu mengayomi seluruh anggota.

Terlebih lagi, menurut ketua Hipmi Banjarmasin, Rahmatul Irfan seluruh pengurus sepakat memilih Tina untuk didukung pada Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi September mendatang.

Muat Lebih

” Dari 3 calon yang datang ke kami untuk meminta rekomendasi, pengurus sepakat untuk menjatuhkan pilihan pada Tina” ujarnya

BACA JUGA:  Mendapat Adipura, Saidi : Ini Komitmen Pemkab Banjar Terhadap Lingkungan

Meski demikian, Irfan mengungkapkan ketiga calon yang datang meminta rekomendasi merupakan kader Hipmi Banjarmasin. Dan semuanya memenuhi persyaratan untuk maju sebagai kandidat pada pemilihan Hipmi Kalsel 1.

” Sulit memang memilih diantara ketiga kader terbaik kami ini, tapi demi kebaikan bersama kami harus memilih” ungkapnya kepada sejumlah wartawan di sekretariat Hipmi Banjarmasin, selasa (15/8).

Diinya juga berjanji akan mendukung sepenuhnya pencalonan ini dan membantu Tina dalam menjalankan roda organisasi jika terpilih nanti.

Sementara itu, Hj Laitina Suria mengucapkan terimakasih kepada pengurus Hipmi Banjarmasin karena menjatuhkan pilihan  pada dirinya. Baginya ini merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabakan agar organisasi ini lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Tahun Depan, Bisnis Properti Diperkirakan Cerah

“ Ini adalah rekomendasi pertama yang saya dapat, untuk memenuhi syarat maju sebagai calon minimal harus mengantongi minimal 2 rekomendasi dari BPC, insya Allah satu dua hari kedepan rekomendasi dari BPC lainnya sudah saya kantongi” ujarnya

Ketua Bidang Hubungan Internasional dan Pariwisata BPD Hipmi Kalsel ini mengaku telah berkoordinasi dengan beberapa BPC untuk mendapatkan rekomendasi. “ Saya sudah datang ke BPC Batola, Banjar, Tapin, Kota Baru, Tabalong dan Tapin” katanya.

Ia menargetkan sebelum batas akhir pendaftaran tanggal 18 Agustus ini dirinya telah memenuhi syarat dan mengantongi rekomendasi untuk maju sebagai calon ketua umum Hipmi Kalimanatan Selatan. “ Doakan saja semoga rekomendasi dari BPC lainnya cepat saya terima” ucapnya.

BACA JUGA:  APJI Banjarmasin Berbagi di Bulan Suci

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Didin Ariyadi

Pos terkait