Sedapnya Gado-Gado Surabaya Ayomi, Mau Mencoba ?

  • Whatsapp
Beberapa orang konsumen setia Gado-Gado Surabya Ayomi (Foto : Koleksi Pribadi)

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Tidak lengkap rasanya bila berkunjung ke kawasan Pasar Lama Banjarmasin bila tidak mencicipi sedapnya  Gado-Gado Surabaya Ayomi. Meski belum genap satu tahun, kuliner berkuahkan sambal kacang ini sudah menjadi favorit masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya.

Dibuat dengan menggunakan bumbu yang didatangkan langsung dari Surabaya, selain enak Gado-Gado ini  juga dapat dimakan setiap saat. “ Bumbunya langsung kami datangkan dari Surabaya, itulah mangapa kami namakan Gado-Gado Surabaya Ayomi” ujar sang pemilik, Desmesa Wijaya

Muat Lebih

Pria yang lebih akrab di sapa Aping ini mengungkapkan depotnya ini juga menjual Nasi Pecel, Nasi Goreng, Tahu Telur , Nasi Uduk dan Es Buah. Dan semua makanan ini dibuatnya dengan bahan dengan kualitas trebaik.

BACA JUGA:  Warung Kaum Buka Cabang Kedua

“ Rahasia makanan yang kami juga juga terletak pada bahan yang kami gunakan. Kami selalu menggunkan bahan dengan kualitas terbaik, sehingga gado-gado, nasi goring, nasi pecel , nasi uduk dan es buah yang kami jual selalu sedap dan nikmat” tuturnya

Meski selalu menjaga kualitas bahan, Aping tidak mematok harga yang mahal untuk menu jualannya untuk gado-gado misalnya cukup hanya dengan Rp. 20.000,- anda sudah dapat menikmati sedapnya kuliner sehat ini. Begitu juga dengan es buah dan nasi uduk anda hanya merogoh kocek Rp.15.000 dan Rp. 20.000 untuk menikmati segarnya es berbahan buah-buah segar ini.

Memegang prinsip bersih dan berkualitas menjadikan depot yang berada dikawasan Pasar Lama No. 68 ( 30 meter dari jembatan Pasar Lama ) ini tidak pernah sepi pengunjung. Terlebih lagi saat weekend dan hari libur, tak jarang para wisatawan sisir sungai sengeja mampir untuk mencoba nikmatnya kuliner yang satu ini.

BACA JUGA:  PHRI Keluhkan Pajak Parkir

“ Langganan kami berasal dari semua kalangan, mulai dari masyarakat biasa, dosen, pengacara, pimpinan cabang perbankan sampai pejabat. Dan juga banyak dari warga yang menggunakan klotok singgah di sini” katanya seraya menambahkan beberapa hari yang lalu depotnya ini disambangi Wakil Bupati Tabalong Zony Alfianor.

Bukan hanya soal rasa dan harga yang membuat masyarakat suka menikmati  Gado-Gado Surabaya Atomi,   letaknya  yang  mudah didatangi dari semua arah menjadi faktor depot tak pernah sepi. Menariknya lagi, di sini para pengunjung mendapat fasilitas free wifi  sehingga menambah nikmatnya rasa yang di sajikan Gado-Gado Surabaya Ayomi ini.  Nah tunggu apalagi, segera ajak keluarga anda menikmati sedapnya Gado-Gado Surabaya Ayomi.

BACA JUGA:  Kursi Hipmi Kalsel 1 Makin Panas

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Koleksi Pribadi

 

Pos terkait