Bakti Sosial BPC Hipmi Banjar, Berbagi Tak Pernah Rugi

  • Whatsapp
Bakti Sosial BPC Hipmi Banjar, Berbagi Tak Pernah (wartaniaga.com - Foto:Didin Ariyadi)

WartaNiaga.com, Martapura – Sebagai wujud syukur dan memuliakan bulan Ramadhan 1438 H, BPC Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Kabupaten Banjar mengelar bakti sosial dengan tajuk Berbagi Tak Pernah Rugi.

Program sosial ini dilaksanakan menjadi dua bagian yakni Sahur On The Road dan bagi sembako ke panti asuhan, demikian diungkapkan oleh Ketua BPC Hipmi Kabupaten Banjar, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli.

Muat Lebih

“Pertama sahur on the road dilaksanakan subuh tanggal 12 Juni bersama dengan kawan-kawan dari Nanag Galuh Intan Martapura serta Nanang Galuh Idaman Banjarbaru dan tentunya seluruh pengurus Hipmi Banjar” ujarnya.

BACA JUGA:  Gebernur Kalsel Ajarkan Masyarakat Jadi Pengusaha Sukses

Menurutnya kegiatan ini selain untuk ajang silaturahmi juga sebagai kolaborasi awal Hipmi dengan berbagai elemen pemuda yang ada di Martapura dan Banjarbaru.

“Sebagaimana keinginan kami untuk mewujudkan 1.000 pengusaha, maka berkolaborasi dengan berbagai elemen kepemudaan merupakan keharusan, karena dari merekalah yang akan muncul pengusaha-pengusaha baru “ jelasnya.

Terlebih lagi, bagi pengusaha advertising ini Nanang Galuh merupakan simbol bagi kaum muda sehingga dapat menjadi wakil dan panutan bagi pemuda yang lain.

Ia berharap sahur on the road ini dapat menjadi wadah bagi anggotanya untuk belajar dan memupuk rasa kepedulian terhadap sesama.

“Sebanyak 500 paket kami bagikan di sahur on the road yang semuanya adalah sumbangan dari para pengurus dan anggota Hipmi Kabupaten Banjar. Semoga kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa kepedulian para pengusaha muda untuk saling berbagi” harapnya.

BACA JUGA:  PHRI Keluhkan Pajak Parkir

Selain sahur on the road, pihaknya juga akan mengadakan kunjungan ke Panti asuhan Puteri NU Martapura.

“Sebagai rangkaian dari acara Bakti Sosial, seluruh anggota BPC Hipmi Kabupaten Banjar juga akan menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Nahdatul Ulama (NU) Martapura yang Insya Allah dilaksanakan pada 15 Juni mendatang” katanya.

Reporter : ***
Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait