Habib Banua Lamar Golkar dan Demokrat

Habib Banua Lamar Golkar dan Demokrat

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Berhasil menjadi senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia 2019-2024, membuat Habib Abdurrahman Bahasyim yang akrab disapa Habib Banua bergairah untuk ikut dalam panggung politik Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Banjarmasin tahun 2020 mendatang.

Hari ini Jum,at (11/10) senator yang berhasil mengantongi 394.026 suara itu bertandang ke markas DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin untuk melamar partai berlambang pohon beringin itu agar mengusung Habib Banua.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Tujuan Habib untuk melamar sebagai calon walikota Banjarmasin yang saat ini diduduki Ibnu Sina,” katanya kepada awak media di Banjarmasin.

Habib berniat untuk membangun kota Banjarmasin secara signifikan, ia melihat di begitu banyak permasalahan yang timbul baik dari kebijakan pemerintah daerah. Maupun problem yang dialami oleh masyarakat kelas bawah.

Selesai di Partai bercorak warna kuning itu, Habib kemudian bertandang ke partai berlogo Bintang Mercy yang tidak lain adalah Partai Demokrat, Disana Habib disambut dengan ramah tamah, suasana kekeluargaan masih menyelimuti antara Habib Banua yang bekas kader paretai Demokrat bertemu dengan para pengurus DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin.

“InsyaAllah Partai Demokrat masih sayang dengan habib,” ungkap Habib Banua dengan penuh optimis.

Tidak hanya partai Golkar dan Partai Demokrat, Habib Banua rencananya juga akan melamar partai besutan Surya Paloh yang tidak lain adala partai Nasional Demokrat (Nasdem).

“ Insyaallah lagi habib hari Senin nanti akan ke partai Nasdem, mudah mudahan dilancarkan oleh Allah SWT,”tutupnya.

Editor : Mukta

Pos terkait

banner 468x60