Loading...
18 views

Hari Raya Datang Kue Lebaran Jadi Peluang

Wartaniaga.com – Banjarmasin. Menyambut Hari Raya Idul Fitri, sesegenap umat Islam merayakannya dengan gembira, berbagai sajian makanan dan minuman dihidangkan untuk para tamu.

Momentum ini sering dijadikan peluang untuk menjual berbagai kebutuhan lebaran seperti kue. Inilah yang dimanfaatkan oleh Dewi Intan Lestari untuk menjual produk kue olahnya.

Intan menuturkan, jika hari-hari biasa pesanan banyak didominasi oleh mereka yang ulang tahun, acara-acara syukuran dan kantor, memasuki Ramdhan sudah mulai rame pesanan untuk kue lebaran.

“ Kami menjual kue bukan hanya menjelang hari raya saja tetapi memang pekerjaan setiap hari, namun berdasarkan pengalaman pesanan menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha selalu meningkat” ujar pemilik Ghinas Cake ini.

BACA JUGA:  “Maxim” di Banjarmasin : Perusahaan Order Transportasi Pertama Dengan Biaya Ramah Dikantong

Menurutnya, bulan Ramadhan dan Idul Fitri pasti dimanfaatkan oleh semua orang untuk meraup omset, terlebih lagi produk makanan dan minuman.

“Semua orang memanfaatkan momentum ini untuk dijadikan peluang, tak terkecuali kami, saat ini saja sudah mengerjakan pesanan kue lebaran dari berbagai daerah seperti Banjarbaru, Hulu Sungai dan Buntok” jelasnya

Tak tangung-tanggung berdasarkan pengalaman tahun lalu Ghinas Cake mampu meraih omset puluhan juta hanya dalam waktu setengah bulan.

“Setiap tahun untuk penjualan kue lebaran kami hanya melayani sampai pertengahan Ramadhan, alhamdullilah walau lebih banyak dipasarkan secara online keuntungan yang didapat selalu mencapai 2 digit” jelas Intan yang sudah lebih dari 4 tahun mengeluti usaha pembuatan kue ini.

BACA JUGA:  10 Waralaba yang Modalnya di Bawah Rp 20 Juta

Mengandalkan kue Klappertart, salad buah dan resoles untuk sajian berbuka puasa ditawarkan dengan antara Rp. 30.000 sampai Rp. 50.000.
Sementara untuk kue lebaran Ghinas Cake menyediakan nastar dengan berbagai varian rasa seperti durian, klasik, putri salju, cheese stick dan lainnya.

Loading...

Dikemas dalam toples ukuran 250 dan 500 gr kue kering produk Ghinas cake dibandrol mulai harga 30 ribu sampai 100 ribu tergantung varian rasa dan ukuran.

“Banyak pilihan kue dan harga kami tawarkan agar konsumen dapat memilih sesuai keinginan” ujar pemilik usaha yang beralamat di kawasan jalan A.Yani km 5,5 Komplek Karya Madiri ini. (Editor: Didin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *