Hadiri Undangan Tomas, Aditya Sampaikan Program Unggulan dan Prestasi Banjarbaru

Walikota Aditya bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Landasan Ulin Tengah (Foto: Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menghadiri undangan Silaturahmi para Tokoh Masyarakat (Tomas) Kelurahan Landasan Ulin Tengah.

Acara silaturahmi ini digelar di kediaman Supiani, Jalan Akasia RT 005 Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Jum’at (5/7).

“Syukur Alhamdulillah, Ulun (saya,red) bisa bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Tengah ini,” ujar Aditya dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kalsel ini juga menyampaikan capaian dan kinerja khususnya APBD selama dirinya menjabat.

“Program -program unggulan berjalan cukup baik dan sangat membantu masyarakat seperti RT Mandiri dengan harapan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Masih menurut Aditya, ada juga program Homecare selain pelayanan medis, membantu makanan sehat juga memantau obat-obatan bagi lansia dan keluarga kurang mampu.

Aditya juga menambahkan bahwa Pemkot juga menyediakan program beasiswa bagi anak yang berprestasi dan yang tidak mampu untuk meningkatkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Silakan mendapatkan ke Pemerintah Kota. Kita juga melaksanakan program Dauroh untuk para ulama dan juga memberangkatkan ustadz dan ustadzah ke Tarim Yaman Hadramaut,” papar Aditya.

Ia berharap dengan mengetahui program-program dari pemerintah, masyarakat juga memahami apa saja yang telah dilaksanakan pemerintah.

Selain sebagai ajang silaturahmi, Walikota Aditya juga mendapat pertanyaan dan masukan terkait pembangunan khususnya di wilayah Kel. Landasan Ulin Tengah.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60