Dialog Bersama Warga Landuba, Aditya Sampaikan Program dan Prestasi Banjarbaru

Walikota Aditya menyambangi warga Landasan Ulin Barat untuk dialog audensi (Foto: Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Dialog audiensi adalah pertemuan dengan menyampaikan informasi serta berdialog untuk mendapatkan solusi.

Hal itulah yang dilakukan Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dalam menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat juga sambil mendengar aspirasi dalam membangun Kota Banjarbaru.

Dalam dialog audiensi kali ini, Walikota Aditya menyambangi warga Kelurahan Landasan Ulin Barat (Landuba) Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru, Selasa (9/7).

Bertempat di Aula SLBC Negeri Pembina Provinsi Kalimantan Selatan Kelurahan Landasan Ulin, dialog audiensi ini diselenggarakan.

Dalam sambutannya, Aditya menyampaikan program unggulan Pemkot Banjarbaru seperti RT Mandiri, Homecare, Beasiswa untuk anak berprestasi atau anak dari keluarga kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikan akan dibantu pemerintah.

“Kita juga telah membagikan bibit ternak kepada masyarakat, tujuannya agar masyarakat bisa sejahtera,” ujar Walikota Aditya.

Selain itu lanjutnya, pemkot Banjarbaru juga memberikan tali asih untuk pengurus rumah ibadah dan juga guru-guru mengaji yang ada di Kota Banjarbaru.

Beberapa program pembangunan yang telah dilaksanakan dan pencapaian atau prestasi yang diraih selama Aditya menjabat Walikota Banjarbaru.

“Tentunya semua ini dapat terwujud berkat kerjasama dan sinergitas Pemerintah Kota Banjarbaru bersama masyarakat,” tandas Aditya.

Dikesempatan itu juga ada beberapa warga yang bertanya serta memberikan saran dan masukan langsung dengan Walikota Aditya terutama pembangunan di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Barat.

Aditya menyambut baik saran dan masukan masyarakat, apalagi untuk pembangunan Kota Banjarbaru. Pada kesempatan itu juga di serahkan secara simbolis bantuan pangan kepada masyarakat.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60