Walikota Banjarbaru Serahkan 2 Unit Ambulan

Walikota Aditya Mufti Ariffin saat meresmikan pengoperasian mobil ambulans di Puskesmas Guntung Payung (Foto: Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Juhai Triyanti Agustina mengunjungi Puskesmas Guntung Payung.

Kunjungan ini untuk menyerahkan sekaligus meresmikan penggunaan 2 (Dua) unit ambulan. Kedua mobil ambulan diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Aditya mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kualitas pelayanan masyarakat sekaligus menyerahkan dua unit ambulans.

“Ini adalah sebagai upaya kita untuk mendukung operasional pelayanan kesehatan di Puskesmas Guntung Payung,” ujar Aditya.

Selain itu, Aditya menyebutkan secara keseluruhan penyerahan dan pengoperasian ambulans dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Banjarbaru.

Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kalsel ini berpesan agar sarana prasarana yang sudah baik dan lengkap ini bisa dijaga, dirawat serta digunakan sebagaimana mestinya.

“Mudah-mudahan bisa digunakan dalam jangka panjang, agar masyarakat mendapat manfaat dalam pelayanan kesehatan tentunya,” tandas Aditya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Aditya juga menyerahkan bantuan ketahanan pangan dan suplemen kepada beberapa warga Guntung Payung.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60