Tepati Janjinya, Aditya Beri Bonus Pribadi untuk Atlet POPDA yang Berprestasi

Walikota Aditya Mufti Ariffin didampingi Kadisporabudpar A Yani Makie saat berikan bonus pribadi ke Atlet POPDA Banjarbaru (Foto: Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin benar-benar menepati janjinya. Ia memberikan bonus dari dana pribadi kepada atlet POPDA Kalsel 2024 di Hulu Sungai Selatan yang berprestasi beberapa waktu lalu.

Janji tersebut dikatakannya pada saat pelepasan para atlet kontingen Kota Banjarbaru, jika kontingen berhasil meraih posisi juara dua, dan ternyata berhasil.

“Alhamdulillah hari ini saya menepati janji saya untuk memberikan bonus pribadi saya kepada atlet yang berlaga di POPDA HSS, ini adalah bentuk komitmen saya kepada semua insan yang sudah membawa nama harum Banjarbaru,” jelasnya, Sabtu (15/6) di Aula Gawi
Sabarataan.

Aditya berpesan bagi yang mendapatkan juara tidak lantas membuat dan berpuas diri tetapi justru mendorong agar memberikan prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat serta menjadikan motivasi untuk terus berprestasi di Kota Banjarbaru yang kita cintai ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kadisporabudpar Kota Banjarbaru, A Yani Makkie mengatakan Kontingen POPDA Banjarbaru berhasil meraih 31 medali dari 12 Cabang Olahraga yang diikuti.

Kadisporabudpar juga menyampaikan saat laga final beberapa cabang olahraga (cabor) disaksikan langsung oleh Walikota Banjarbaru.

“Bukti kepedulian bapak Walikota saat final beliau menunggui, alhamdulillah hasil.perolehan medali cukup bagus,” terangnya.

Pihaknya juga sudah mengusulkan bonus atlet ke DPRD pada anggaran perubahan. “Semoga usulan tersebut disetujui untuk para atlet kita yang berprestasi ini,” tutupnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60