Aditya Berharap Program RT Mandiri Membawa Keberkahan Masyarakat Banjarbaru

Walikota Aditya Mufti Ariffin saat menghadiri silaturahmi warga Landasan Ulin Utara (Foto: Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menghadiri Silaturahmi dan Pertemuan Rutin Karang Taruna Tunas Muda Ulin Utara beserta Tokoh Masyarakat Kampung Baru RT. 04/02 Landasan Ulin Utara (Laura).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini, menjadi ajang curhat warga, mulai dari persoalan budidaya belut, PJU juga pembangunan gapura.

Bertempat di Aula Kampung Baru RT. 04/02 Landasan Ulin Utara, kegiatan ini berlangsung penuh dengan keakraban antara pemerintah dan warganya, Selasa (4/6) malam.

Aditya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran aparatur pemerintah, forum RT/RW, lembaga pemberdayaan masyarakat, karang taruna, dan tim penggerak PKK beserta seluruh unsur masyarakat di wilayah ini.

“Terimakasih kepada semuanya yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan peran aktif selama ini dalam mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan di Kota Banjarbaru,” ucap Aditya.

Aditya juga mengucapkan selamat karena tahun ini Karang Taruna mendapatkan program RT Mandiri. Ia berpesan semoga program tersebut bisa membawa keberkahan untuk masyarakat sekitar.

“Kalau nanti dalam perjalanan ada kendala atau masalah jangan ragu untuk menyampaikan kepada kami bisa melalui aparat terdekat,” ujar Aditya.

Misalnya masalah memilih bibit lanjut Aditya, bisa melakukan konsultasi dengan dinas terkait termasuk memilih bibit berkualitas.

“Insya Allah, kami akan memberikan pendampingan, seperti penyuluhan termasuk juga monitoring dari pak Camat, Lurah dalam perjalanannya,” terang Aditya.

Semua penyampaian dan permasalahan warga, langsung diberi tanggapan serta solusi oleh Walikota Banjarbaru.

Acara juga dihadiri anggota DPR Fraksi PKB, Camat Liang Anggang, seluruh Lurah se-Kecamatan Liang Anggang dan Ketua Forum RT/RW Kota Banjarbaru.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60