Bupati HSU dan Kadipora Kalsel Sambut Kedatangan Zainal Fuad

  • Whatsapp
Zainal Fuad dan Dhea Maulida (berkalung bunga) disampingi Kadispora Kalsel,, Hermasyah dan Bupati HSU, H Abdul Wahid (kanan)

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H. Abdul Wahid HK bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kalimanatan Selatan, Hermasyah menyambut kedatangan Jawara Pemuda Pelopor Tingkat Nasional tahun 2021, Zainal Fuadi dan Dhea Maulida di bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Jum’at (29/10) petang.

Zainal Fuad merupakan juara 1 Nasional bidang Agama, Sosial dan Budaya dari kabupaten HSU sedangkan Dhea Maulida asal Banjarmasin sebagai juara 2 Bidang Pangan. Keduanya ini merupakan wakil Kalsel dalam ajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional tahun 2021.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK memberikan apresiasi kepada pemuda HSU yang sudah mengharumkan nama baik kabupaten HSU dan provinsi Kalsel di kancah nasional.

BACA JUGA:  SKPD di Lingkungan Pemprov Kalsel Bakal Ada Perubahan

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat HSU mengucapkan selamat dan sukses kepada Zainal Fuad atas raihan prestasi yang membanggakan ini, yang tentunya ini sebagai bentuk kontribusi pemuda asli daerah dalam mengharumkan nama HSU dan Kalsel di kancah nasional,” ungkap Wahid.

Menurutnya, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras, ketekunan dan niat untuk memberikan dedikasinya kepada masyarakat dan daerah.

“Tentunya kita patut berbangga atas prestasi yang luar biasa dan membanggakan ini, Ini juga sebagai inspirasi atau motivasi kepada pemuda-pemudi di HSU untuk melakukan hal-hal positif, sukses itu tidak hanya dalam satu bidang saja, bisa banyak bidang yang dapat diraih asal ada niat yang sungguh-sungguh dan kerja keras, Insya Allah akan membuahkan hasil yang baik pula,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemprov Kalsel Membatasi Arus Orang Luar

Wahid berharap kedepannya semakin banyak pemuda-pemudi HSU yang menjadi pelopor, penggerak atau dapat berprestasi serta memberikan kontribusi demi kemajuan HSU.

Sementara itu, Zainal Fuad mengaku senang bisa kembali dengan membawa prestasi serta disambut langsung oleh Bupati HSU, Disporapar HSU dan Dispora Kalsel.

“Alhamdulillah luar biasa perasaannya, ini diluar ekspektasi saya, terima kasih sudah disambut dengan baik, saya juga bersyukur bisa kembali dengan menorehkan prestasi,” imbuhnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait