Bank Kalsel Dukung Kegiatan Ikwan SDN Muhamadiyah 8 Banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Ikatan Wali Murid (Ikwam) kelas 6B8 SDN Muhamadiyah 8 Banjarmasin menggelar kegiatan seminar motivasi anak yang didukung Bank Kalsel, kegiatan bekal kepada anak didiknya yang akan memulai fase baru di sekolah menengah pertama.

Adapun kegiatan tersebut menghadirkan beberapa pembicara dengan pembicara tamu bunda PAUD Hj Raudhatul Jannah atau akrab disapa Acil Odah turut memberikan motivasi kepada anak-anak dan orang tua untuk bisa mempersiapkan anak-anaknya dimasa depan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua Ikatan Wali Murid kelas 6B8 Gessy Mayriris Pasaribu, SH,MH menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada anak-anak yang nantinya akan memasuki fase suasana baru dalam pembelajaran.

“Kami berterima kasih kepada Bank Kalsel dan sponsor lain yang mendukung kelancaran kegiatan ini,” ucapnya yang didampingi wali kelas 6B8 Syarifah bulkis disela kegiatan.

Sementara itu, kepala sekolah SD Muhamadiyah 8 Suraini Husein berharap, dengan kegiatan ini anak anak ini bisa mempersiapkan diri dan mendapat bekal untuk menghadapi masa depan. “Semoga anak anak mendapatkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat untuk masa depan,” tuturnya.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60