Bayar-Bayar Dapat Cashback Hanya di Aplikasi UserX

Owner UseX, Ahmad Sabar

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Membayar berbagai tagihan bulanan seperti listrik, air, internet atau cicilan kendaraan sekarang lebih mudah dan praktis. Puluhan aplikasi baik android maupun iOS yang ada di Iphone tersedia untuk kebutuhan tersebut.

Pada umumnya aplikasi-aplikasi itu hanya sebagai fasilitas pembayaran atau istilahnya PPOB ( payment point online banking) dan transaksi pembelian yang terhibung ke marketplace.

Berbeda dengan aplikasi UserX yang berani memberi cashback untuk para penggunanya disetiap kali melakukan transaksi. Nilainyapun tak tanggung-tanggung, mencapai puluhan ribu untuk aetiap transaksi.

” Sesuai dengan namanya, UserX atau user exclusive alias pelayanan prima bagi para pengguna, maka kami perlu memberikan layanan terbaik dan fasilitas nomor wahid untuk pengguna aplikasi kami,” terang Owner UserX, Ahmad Sabar, kepada media ini, Ahad (24/3) di Banjarmasin.

Dikatakannya, kalau hanya sekedar aplikasi PPOB sudah banyak, kehadiran UserX membawa konsep baru dimana pengguna akan mendapatkan pembagian dari hasil transaksinya.

” Cashback yang didapat pengguna antara Rp 2500 sampai Rp 5000 disetiap transkasinya yang langsung secara otomatis masuk akun-nya dan dapat di-withdraw ke rekening bank atau dompet digital,” papar pria yang sudah berpengalaman lebih 8 tahun sebagai develover aplikasi ini.

Bukan hanya cashback, aplikasi ini juga menawarkan sistem referal, dimana jika anda merekomendasikan aplikasi ini ke pengguna lain, maka anda juga akan mendapatkan bonus.

Ini merupakan penghargaan yang diberikan UserX pada setiap pengguna yang aktif mengajak keluarga atau temannya menggunakan aplikasi ini untuk setiap transaksi pembelian atau PPOB.

” Ini bukan MLM, tidak bercabang-cabang. Hanya merekomendasi, semakin banyak yang kita aja semakin besar pemuang pendapatan yang kita peroleh, karena disetiap transaskinya kita akan mendapatkan bonus,” ujar Sabar.

Meski belum launching dan baru berjalan tak lebih dari dua bulan, dirinya mengaku aplikasi ini sudah diunduh hampir seribu orang dari berbagai wilayah di Indonesia.

” Kalau diprosentasikan, pengguna UserX terbanyak di luar Banjarmasin diantaranya Kotabaru, Palangkaraya, Sampit, Solo dan Surabaya. Banjarmasin hanya sekitar 20 persen saja,” jelasnya.

Tak hanya sampai di situ, UserX juga mendukung perkembangan UMKM dengan menyediakan galeri khusus produk UMKM secara gratis.

” UMKM adalah salah satu sektor penggerak ekonomi, untuk itu kami juga ingin mendukung perkembangannya dengan memfasilitasi mereka di aplikasi ini. Silahkan para pelaku UMKM menjajakan produknya diaplikasi kami,” ajaknya.

Dirinya yakin UserX akan mendapat tempat di hati masyarakat dan pelanggan karena berbagai fasilitas dan layanan yang diberikan.

” Target kita hingga akhir tahun ini 1 juta pengunduh dengan 50 persen saja pengguna aktif, maka setiap pengguna akan mendapatkan cashback ratusan ribu perhari. Jadi tunggu apalagi, segera bergabung dan gunakan aplikasi UserX dan nikmati layanan terbaik kami,” tutup Sabar.

Editor : Fairuz Reza

Pos terkait

banner 468x60