Serap Talent Potensial, Bank Kalsel Rekrut Pegawai Secara Online

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Perbankan merupakan industri yang bergerak sangat dinamis, yang ditandai dengan semakin meningkatnya kompleksitas usaha, persaingan yang semakin kompetitif, peran digitalisasi yang kian berkembang.

Karakter masyarakat yang semakin kritis, cerdas dan aware dalam menanggapi kualitas perusahaan ataupun terhadap produk dan layanan yang ditawarkan.

Setiap perusahaan akan mengemas dan membentengi dirinya pada penguatan prinsip dan perencanaan bisnis perusahaan, membentuk struktur organisasi yang comply dengan tujuan perusahaan, mengoptimalkan potensi SDM, menerapkan leadership style yang fit dengan budaya perusahaan, business process yang sesuai dengan orientasi customer, menjaga reputasi  perusahaan dan mendukung peningkatan brand awareness perusahaan.

Sebagai bank pembangunan daerah, Bank Kalsel secara simultan menerapkan seluruh upaya di atas sebagaimana visinya untuk menjadi bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi dalam mendorong pembangunan ekonomi nasional.

BACA JUGA:  Pengusaha Tambak Ikan di Kalsel Mulai Alami Peningkatan Penghasilan

Bank Kalsel menyadari bahwa perwujudan visi dan misi tersebut tidak akan berjalan dengan mulus, tentu akan menemui banyak gangguan dan hambatan.

Atas hal ini, peran Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai salah satu penopang bisnis, sangat penting untuk dimiliki, yang selanjutnya harus dijaga, baik dari kompetensinya, kesejahteraannya, maupun pegembangan karirnya.

Manajemen Bank Kalsel meyakini sepenuhnya SDM (Pegawai) merupakan modal yang sangat vital dalam menunjang pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan secara berkesinambungan (sustainable growth).

Oleh sebab itu, proses rekrutmen harus direncanakan, diimplementasikan, dan dievaluasi secara cermat sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang saat ini berkembang pesat, Bank Kalsel turut beradaptasi dengan menghadirkan program Digitalisasi Rekrutmen.

Pos terkait