127 views

3 Tujuan Pembuatan Film Mafia Banjar 2

3 Tujuan Pembuatan Film Mafia Banjar 2

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Terdapat tiga poin penting dalam pembuatan film Mafia Banjar 2 yang ingin disampaikan untuk para penikmat film.

Penanggung jawab film Mafia Banjar 2, M Riski Ariandi mengatakan sebenarnya film ini diproduksi agar kebudayaan Banjar lebih dikenal oleh masyarakat terutama penduduk luar pulau Kalimantan.

“Yang kedua tentu kita ingin sekali membangkitkan potensi saudara saudara kita yang menggeluti dunia perfilman agar mampu membuat film bernuansa Banjar ,” ucapnya setelah pemutaran Film Mafia Banjar 2 bersama Walikota Banjarmasin,Sabtu (2/11).

Ia membeberkan selain bernuansa banjar, produsen film harus mampu mengambil langkah menggunakan bahasa Banjar agar lebih dikenal masyarakat luar.

Lanjutnya tujuan ketiga untuk memperkenalkan pariwisata Banjarmasin yang turut dicantumkan dalam pembuatan film sehingga penonton lebih mengenal potensi wisata yang perlu dikunjungi oleh orang banyak.

BACA JUGA:  Bisnis Offline Kalah Laris Ketimbang Online

Ia mengharapkan dengan adanya film Mafia Banjar 2 dapat membangkitkan masyarakat dan lebih memberanikan diri untuk berkiprah didunia perfilman.

“semoga mencapai ketingkat nasional,” pungkasnya.

Reporter : Aditya
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Aditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *