Apel Gabungan, Walikota Aditya Berpesan Utamakan Kepentingan Masyarakat

Walikota Aditya saat memberikan potongan tumpeng kepada Kasatpol PP Banjarbaru Hidaturahman (Foto : Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Apel Gabungan dalam rangka Peringatan HUT Ke-74 Satpol PP, HUT Ke-62 Satlinmas dan HUT 105 Damkar serta Perangkat Daerah Kota Banjarbaru, Lapangan Murjani, Senin (4/3).

Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menjadi inspektur upacara. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa profesionalisme adalah hal yang sangat penting dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

“Berikan layanan maksimal kepada masyarakat, baik itu Pemadam kebakaran, Satpol PP maupun Satlinmas dalam melakukan tugas sehari-hari,” ujar Aditya.

Aksi demontrasi para anggota Damkar dalam mengatasi kebakaran (Foto: Prokopim)

Di apel gabungan ini, Aditya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan. Mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan.

“Hal ini adalah sebagai upaya kita dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan kepada masyarakat,” tambahnya.

Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Linmas lanjutnya, bukan hanya menjaga kota yang pasif, tetapi lebih dari itu berperan aktif dalam proses pembangunan dan perlindungan masyarakat.

“Tujuan akhir yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk terlibat aktif dalam menyukseskan agenda nasional bangsa Indonesia,” tandasnya.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60